home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Beri Tanggapan Perihal Aksi Hanseul MYTEEN yang Acungkan Jadi Tengah ke Penggemar

Kamis, 04 Oktober 2018 11:03 by dodo07 | 1628 hits
Pihak Agensi Beri Tanggapan Perihal Aksi Hanseul MYTEEN yang Acungkan Jadi Tengah ke Penggemar
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Sebelumnya, telah beredar kabar jika salah satu member boy group MYTEEN, Hanseul ketahuan mengacungkan jari tengah kepada penggemar. Kabar ini pun dengan cepat menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Dalam postingannya, fansite tersebut menyampaikan kalimat kekecewaan kepada Hanseul. Sang fansite juga menyebut Hanseul dengan perumpaan seekor ikan yang melihat penggemarnya sebagai uang dan mengatakan hal-hal yang tidak sopan.

Tak ingin masalah kian panjang, akhirnya pihak Music Works selaku agensi memberikan pernyataan resmi mencoba untuk menjelaskan adanya kesalahan momen pada foto. Pihak agensi mengatakan jika foto tersebut adalah kesalahan.

Baca juga: MYTEEN Bubar, Chunjin Umumkan Pensiun dari Dunia Hiburan

“Kami telah memeriksanya selama fansign debut album MYTEEN di bulan Agustus, dimana ada sebuah foto yang diambil secara kebetulan selama Hanseul membuat berbagai pose dengan jari tangannya. Kami meminta maaf telah menyebabkan perhatian untuk banyak orang. Kami akan lebih berhati-hati jadi masalah seperti ini tidak terjadi lagi.”

Sementara itu, MYTEEN merupakan boy grup bentukan Music Works beranggotakan tujuh personel Lee Taevin, Chunjin, Eunsu, Kim Kookheon, Shin Junseop, Song Yuvin, dan Hanseul yang memulai debut mereka di tahun 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)