SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Dipukuli, Mantan Pacar Sempat Ancam Akan Bocorkan Video Intim Goo Hara

Kamis, 04 Oktober 2018 20:13 by muthiasp | 2428 hits
Usai Dipukuli, Mantan Pacar Sempat Ancam Akan Bocorkan Video Intim Goo Hara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus penganiayaan antara Goo Hara dan Mantan Pacarnya masih bergulir, bahkan mengeluarkan isu baru yang cukup mengejutkan. Tak main-main, pria berinisial Choi tersebut kabarnya sempat mengancam akan membocorkan video mesumnya.

Pada Kamis (04/10), Dispatch merilis laporan terbaru terkait kasus itu yang menyebutkan bahwa Choi telah mengancam Goo Hara pada malam perkelahian mereka. Dikatakan bahwa keduanya berkelahi pada 13 September sekitar pukul 12.46 pagi waktu setempat.

Choi mengancam akan mengirimkan sesuatu ke Dispatch, dan benar saja ia langsung meminta Dispatch untuk menghubunginya. Sekitar satu jam kemudian, Goo Hara bertemu dengan A, sosok pria yang dicemburui oleh sang mantan. Pukul 2.04 pagi, Choi mengirimkan video mesum mereka berdurasi 20 detik, yang langsung dilaporkan ke CEO agensi oleh Hara.

Baca juga: Masih Lanjut, Goo Hara dan Mantan Pacar Bakal Didakwa Dua Tuntutan Berbeda

Kemudian Choi pergi dari rumah Hara, meski artis cantik itu sudah berlutut dihadapannya, dan mengirimkan lagi video mesum berdurasi 8 detik. Goo Hara pun sempat mengajak Choi untuk bertemu dengan A, agar A bisa berlutut juga dihadapannya namun Choi menolak.



Teman sekamar Hara sempat menghubungi Choi terkait video mesum tersebut, tetapi Choi emosi karena telah merasa dibohongi, “Haruskah aku merilisnya (ke media)? Itu bisa dirilis sebagai pemerasan. Lalu kenapa kau berbohong padaku? Kenapa kau meneleponku?,” ujar Choi.

Seperti yang diketahui, perkelahian Hara dan Choi bermula karena Hara berbohong soal pertemuannya dengan A. Ia bilang ke Choi hanya bertemu manajer. Meski sempat ingin coba menjelaskan, namun Choi sudah terlanjur cemburu dan emosi.

(mth)

  • HOT !
    Hanya dalam hitungan hari, tahun 2018 akan segera berakhir. Namun hiruk pikuk industri musik Korea masih ramai dengan deretan idola K Pop yang akan meluncurkan album terbaru, di sisa bulan Desember 2018 ini....
  • HOT !
    Berbagai cara dilakukan dalam memperingati hari kematian seseorang. Untuk Jonghyun, sang ibu dan kakaknya melalui Shinin Foundation menggelar acara spesial dan tertutup untuk penggemar, yang dihadiri oleh ketiga member SHINee....
  • HOT !
    Tahun 2018 ini, Super Junior memiliki rangkaian proyek musik yang dirilis hampir setiap bulannya. Jelang comeback solo Ryeowook, Yesung terlebih dahulu meluncurkan lagu kolaborasi manis bersama dengan Chungha....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)