SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Solo, Yuri SNSD Tebar Pesona Elegan nan Seksi di MV 'Into You'

Jumat, 05 Oktober 2018 09:00 by muthiasp | 1708 hits
Resmi Debut Solo, Yuri SNSD Tebar Pesona Elegan nan Seksi di MV 'Into You'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Hanya berselang satu bulan dari debut sub-unit SNSDOh!GG’, kini giliran salah satu membernya yang unjuk gigi melebarkan karir solo. Yap, Yuri akhirnya resmi debut sebagai solois menyusul rekan-rekan segrupnya pada Kamis (04/10) ini.

Ia merilis mini album pertama yang bertajuk ‘The First Scene’ dan memilih lagu berjudul ‘Into You’ sebagai lagu andalannya. Lagu tersebut dikomposeri oleh Jihad Rahmouni dan Leon Paul Palmen, serta liriknya ditulis oleh Jam Factory. Musiknya catchy dengan sentuhan tradisional.

Liriknya menceritakan tentang gambaran perasaan untuk jauh cinta lebih dalam kepada orang tersayang. Dalam video musik, Yuri tampil dreamy dengan menunjukkan pesona kecantikannya yang elegan nan seksi. Tarian yang dibawakan pun enerjik, dan memperlihatkan sisi feminin.

Baca juga: Yuri SNSD Geram Instagramnya Dihack Tiba-Tiba Follow Akun Fanbase Indonesia, Ini Penjelasan Admin

Selain ‘Into You’, terdapat pula lima lagu lainnya dalam album debut solo ‘The First Scene’, yaitu ‘Illusion’, ‘C’est La Vie (That’s LIFE!)’, ‘Butterfly’, ‘Chapter 2’, ‘Ending Credit (To be continued)’. Yuri sendiri sudah membawakan lagunya perdana di program MBC ‘Weekly Idol’ dan comeback showcase.

Ia mengungkapkan bahwa member SNSD lain sangat mendukung karir solonya ini, serta memberikan banyak nasihat. Tak hanya akan sibuk promosi lagu debut solo, Yuri juga diketahui sedang menjalani syuting drama terbaru yang berjudul ‘Dae Jang Geum is Watching’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul Ong Seung Woo dan Shin Ye Eun, belum lama ini P.O Block B dikabarkan juga mendapat tawaran untuk bergabung dalam drama JTBC berjudul ‘Chances of Going from Friends to Lovers’ dan tengah mempertimbangkannya....
  • HOT !
    Pangeran Charles sudah melewati masa karantina di Skotlandia. Gejala penyakit yang dialaminya pun dikabarkan telah menurun....
  • HOT !
    Pada Rabu (01/04), Kim Jaejoong membuat heboh media sosial dengan pernyataan dirinya terinfeksi virus corona. Postingan tersebut langsung diserbu oleh penggemar, apakah itu merupakan april mop atau bukan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)