SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan E'Dawn Dilaporkan Hengkang dari Cube Entertainment

Jumat, 05 Oktober 2018 12:42 by muthiasp | 1812 hits
HyunA dan E'Dawn Dilaporkan Hengkang dari Cube Entertainment
Image source: Spotv Star

DREAMERS.ID - Masalah yang berawal dari terungkapnya hubungan asmara HyunA dan E’Dawn PENTAGON masih terus berlanjut. Kabar terbaru mengatakan bahwa mereka berdua kini sedang dalam tahap penyelesaian untuk hengkang dari Cube Entertainment.

Sebelumnya, Cube Entertainment secara sepihak mengumumkan bahwa pasangan kekasih tersebut didepak dari agensi lantaran sudah menodai kepercayaan agensi. Di sisi lain, HyunA dan E’Dawn baru mengetahui adanya keputusan tersebut melalui artikel berita. Hal ini menyebabkan hubungan mereka semakin memanas.

Dilansir dari laman Soompi, seorang sumber mengatakan bahwa HyunA sedang dalam tahap untuk berpisah dengan Cube. Ia disebut akan mengakhiri kontrak eksklusifnya lebih awal karena sudah merasa kecewa atas sikap sepihak agensi yang membesarkan namanya itu.

Baca juga: Usai Umumkan Hengkang, HyunA Pamer Lagi Video Kencan Mesra Bareng E'Dawn

“HyunA sakit hati setelah mengetahui dari media bahwa Cube mendepaknya tanpa berdiskusi lebih dahulu. Para petinggi Cube punya pendapat berbeda, tapi karena sudah sulit untuk meluruskan masalah dengan HyunA, jadi sepertinya mereka akan mengakhiri kontak. Tidak banyak juga waktu tersisanya, jadi mereka akan menyelesaikan semuanya,” papar insider.

Mantan member 4Minute itu sendiri kabarnya sudah mengumumkan pada teman-teman dekat bahwa hubungannya dengan Cube Entertainment telah berakhir. Di sisi lain, E’Dawn juga masih absen dari kegiatan PENTAGON dan belum diketahui apakah akan mengambil langkah yang sama dengan sang kekasih, HyunA.

(mth)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)