SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pensiun Jadi 'Captain America', Chris Evans Justru Tetap Ingin Bertahan di Marvel?

Selasa, 09 Oktober 2018 09:00 by noudi0501 | 4668 hits
Pensiun Jadi 'Captain America', Chris Evans Justru Tetap Ingin Bertahan di Marvel?
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Chris Evans telah menyelesaikan tugasnya sebagai Captain America hingga Avengers 4. Tahun lalu sudah muncul kabar ia bakal bertahan meski sudah terbukti kini ia gantung perisai sebagai superhero paling bijak itu.

Evans sebenarnya sudah mengumumkan bakal pensiun membintangi karakter Steve Rogers sejak empat tahun yang lalu. Ketika itu ia berbicara kepada BuzzFeed disela syuting 'Avengers: Age of Ultron'.

Ketika itu, ia mengaku hanya mempunyai waktu untuk menyelesaikan tiga film lagi. Perhitungan itu memang muncul berdasarkan kontrak dirinya dengan studio dan Marvel.

Baca juga: Sudah Sempat Berpamitan, Ternyata Chris Evans Masih Tetap Lanjut Perankan 'Captain America'?

"Aku akan merindukan ini ketika sudah selesai. Ini sangat menyenangkan dan mereka semakin membuatku bahagia. Terutama karena ada kepercayaan dari Marvel yang Akan membuat sesuatu yang keren. Akan sangat buruk ketika kita terjebak dalam kontrak," ungkapnya.

"Itu benar-benar berkah yang jatuh di pangkuan. Terkadang saya tidak benar-benar merasa pantas untuk mendapatkannya. Tapi saya bakal menerima itu."

Setelah itu semuanya memang tidak ada yang berubah dari sisi kontrak. Marvel sudah punya rencana untuk memulai pase keempat yang tampaknya hanya ada sedikit andil dari Evans.

Padahal ia juga pernah berbicara soal keinginannya terus bekerja di sana. Bukan sebagai orang yang berada di depan layar, Evans juga siap menjadi pendamping sutradara atau produser.

Dalam hal itu, Evans sebenarnya punya pengalaman. Pada 2014, ia menjabat sebagai produser dan sutradara untuk 'Before We Go' dan 'Playing It Cool'. Namun seperti yang kita tahu Marvel Cinematic Universe memiliki banyak proyek yang memang tak lagi melibatkannya. Evans pun melirik film lain setelah masanya sebagai Captain America habis.

Evans mendaftar dalam film 'Knives Out', meski kesempatan besarnya ada pada layar yang lebih kecil di mana ia bakal jadi bintang sekaligus produser untuk film 'Apple', sebuah thriller hukum.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Saluran kabel JTBC siap menayangkan program variety musik baru berjudul ‘Melody Bookstore’. Acara ini akan dibintangi oleh sederet penyanyi ternama yang akan menciptakan lagu lagu original soundtrack (OST) dari buku....
  • HOT !
    Lee Jinhyuk baru baru ini menimbulkan kontroversi setelah dianggap terlalu berlebihan dalam menggambarkan sesama kontestan ‘Produce X 101’ dan member X1, Nam Dohyon. Member UP10TION itu pun langsung menyatakan permintaan maafnya....
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)