SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Agensi Monsta X dan Lee Dong Wook, Jota MADTOWN Pakai Nama Panggung Baru

Selasa, 09 Oktober 2018 14:00 by zia92 | 1470 hits
Gabung Agensi Monsta X dan Lee Dong Wook, Jota MADTOWN Pakai Nama Panggung Baru
Image source: King Kong by Starship

DREAMERS.ID - Cukup lama tak terlihat di layar kaca, Jota MADTOWN akhirnya akan secara resmi kembali ke industri hiburan. Pasalnya, pria 24 tahun ini baru saja diketahui bergabung dan menandatangani kontrak dengan agensi baru, King Kong by Starship.

Pada 9 November, King Kong by Starship mengumumkan bahwa Jota telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka, dan berencana untuk aktif sebagai aktor dengan nama aslinya, Lee Jong Hwa. King Kong by Starship sendiri diketahui sebagai rumah bagi banyak penyanyi dan aktor, termasuk Monsta X, WJSN, Lee Dong Wook, Lee Kwang Soo, Kim Ji Won, dan Yoo Yeon Seok.

Pihak agensi menyatakan, “Lee Jong Hwa telah menjadi bagian dari keluarga King Kong by Starship. Kami senang memulai perjalannya sebagai aktor bersamanya. Kami tidak akan menahan dalam mendukung awal yang baru dan pertumbuhan Lee Jong Hwa yang multi-talenta dengan sepenuh hati. Kami memohon cinta dan perhatian kalian.”

Sementara Lee Jong Hwa mengungkapkan, “Aku bersemangat dan sennag menjadi anggota keluarga baru King Kong by Starship. Aku akan melakukan yang terbaik sehingga aku dapat tampil dengan baik sebagai aktor. Aku harap kalian terus mengawasiku dengan perhatian dan kasih sayang.”

FYI, Lee Jong Hwa memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai member MADTOWN dengan nama panggung Jota. Meskipun cukup aktif di berbagai platform televisi, ia sempat hiatus karena sengketa hukum, hingga pada awal tahun ini ia tampil di program SBS ‘Law of The Jungle’.

(fzh)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)