SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi MAMAMOO Gugat Beberapa Oknum Netizen yang Sebar Rumor Lesbian

Selasa, 09 Oktober 2018 18:09 by dodo07 | 1317 hits
Agensi MAMAMOO Gugat Beberapa Oknum Netizen yang Sebar Rumor Lesbian
Image source: Kpopmap

DREAMERS.ID - MAMAMOO memang dikenal sebagai salah satu girl group yang memiliki hubungan kompak di antara para membernya. Namun, hal ini justru dianggap buruk oleh beberapa oknum tak bertanggung jawab untuk menyebarkan hoax jika para membernya menyukai sesama jenis (lesbian).

Atas tindakan tersebut, belum lama ini diketahui jika agensi yang menaungi MAMAMOO agensi MAMAMOO telah menggugat empat orang netizen penyebar rumor jika para artisnya adalah penyuka sesama jenis pada 4 Oktober lalu.

Keempat netizen tersebut telah menyebarkan rumor palsu mengenai anggota MAMAMOO di situs Twitter dan berbagai sosial media lainnya, mulai dari 20 September 2016 hingga bulan Agustus 2018 lalu.

Baca juga: Agensi MAMAMOO Buka Audisi untuk Debutkan Musisi Disabilitas

Tak hanya menyebut anggota MAMAMOO lesbian, keempat netizen ini juga menyebarkan rumor bahwa pelantun lagu ‘Egotistic’ itu menjual tubuh mereka. Selanjutnya, dikabarkan jika para member akan diperiksa lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Seperti Moonbyul yang dijadwalkan untuk menjalani investigasi bersama kepolisian pada pertengahan bulan Oktober ini. 

“Informasi pribadi dari netizen yang bersangkutan masih belum terungkap. Kami berencana untuk mencari tahu identitasnya setelah melakukan investigasi dengan penggugat.” Kata pihak kepolosian.

(nnd)

  • HOT !
    Sejumlah fakta baru terungkap dalam proses penyelidikan kasus video ujaran ‘ikan asin’ yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami dan masih terus bergulir. Ada beberapa hal yang dipermasalahkan dan kini diklarifikasi oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Meski singkat, namun kemunculan Park Seo Joon di film box office ‘Parasite’ mencuri perhatian publik. Tak disangka dalam waktu syuting yang pendek, terdapat cerita lucu di mana Park Seo Joon dijodohkan dengan anak sang sutradara....
  • HOT !
    Sidang vonis untuk Hwang Ha Na, tersangka kasus penggunaan obat terlarang akhirnya digelar. Ia pun resmi dijatuhi hukuman atas kasus tersebut dengan hukuman penjara satu tahun dengan dua tahun masa percobaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)