SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi MAMAMOO Gugat Beberapa Oknum Netizen yang Sebar Rumor Lesbian

Selasa, 09 Oktober 2018 18:09 by arnanda | 1227 hits
Agensi MAMAMOO Gugat Beberapa Oknum Netizen yang Sebar Rumor Lesbian
Image source: Kpopmap

DREAMERS.ID - MAMAMOO memang dikenal sebagai salah satu girl group yang memiliki hubungan kompak di antara para membernya. Namun, hal ini justru dianggap buruk oleh beberapa oknum tak bertanggung jawab untuk menyebarkan hoax jika para membernya menyukai sesama jenis (lesbian).

Atas tindakan tersebut, belum lama ini diketahui jika agensi yang menaungi MAMAMOO agensi MAMAMOO telah menggugat empat orang netizen penyebar rumor jika para artisnya adalah penyuka sesama jenis pada 4 Oktober lalu.

Keempat netizen tersebut telah menyebarkan rumor palsu mengenai anggota MAMAMOO di situs Twitter dan berbagai sosial media lainnya, mulai dari 20 September 2016 hingga bulan Agustus 2018 lalu.

Tak hanya menyebut anggota MAMAMOO lesbian, keempat netizen ini juga menyebarkan rumor bahwa pelantun lagu ‘Egotistic’ itu menjual tubuh mereka. Selanjutnya, dikabarkan jika para member akan diperiksa lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Seperti Moonbyul yang dijadwalkan untuk menjalani investigasi bersama kepolisian pada pertengahan bulan Oktober ini. 

“Informasi pribadi dari netizen yang bersangkutan masih belum terungkap. Kami berencana untuk mencari tahu identitasnya setelah melakukan investigasi dengan penggugat.” Kata pihak kepolosian.

(nnd)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)