home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment dan Trans Media Resmi Jalin Kerja Sama

Selasa, 09 Oktober 2018 19:29 by dodo07 | 1987 hits
SM Entertainment dan Trans Media Resmi Jalin Kerja Sama
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Belum lama ini K-Popers Indonesia dibuat heboh dengan kabar pertemuan perwakilan SM Entertainment dengan salah satu perusahaan televisi populer, Trans Media. Kabar ini sontak menghebohkan karena banyak yang menduga jika kedua perusahaan ini akan memulai kerja sama.

Pada tanggal 8 Oktober, perwakilan SM Entertainment Group, Kim Young Min menghadiri pertemuan penandatanganan Nota Kesepahaman di kantor pusat CT Corp di Jakarta. Dalam pertemuan ini, kedua instansi yang bergerak di industri hiburan ini membahas untuk menjalin kerja sama strategis yang mencakupi berbagai hal.

“Kerjasama dengan Trans Media, tidak hanya akan memperbesar popularitas artis di bawah naungan SM di Indonesia, tetapi juga akan mendorong lahirnya pasar Pop Indonesia (I-Pop) dalam skala global melalui pembinaan talenta lokal dan mengasahnya menjadi bintang pop kelas dunia,” ujar Kim Young Min, dikutip dari Cnnindonesia.

Baca juga: Ditambah Sungchan NCT, Inilah Visual Top 'Jung Family' dari SM Entertainment

Dengan pernyataan tersebut, tidak sedikit netizen yang menduga jika nantinya di Indonesia akan kembali muncul era boygroup dan girlgroup tanah air yang kemungkinan akan dinaungi oleh SM Entertainment.

Dengan kerja sama keduanya ini pula, Chairul Tanjung selaku Chairman CT Corp berharap dapat mendatangkan salah satu bintang K-Pop di bawah SM Entertainment pada perayaan ulang tahun Trans Media yang akan diselenggarakan bulan Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....
  • HOT !
    Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I DLE, dan Han Hyun Min....
  • HOT !
    HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)