home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment dan Trans Media Resmi Jalin Kerja Sama

Selasa, 09 Oktober 2018 19:29 by dodo07 | 1987 hits
SM Entertainment dan Trans Media Resmi Jalin Kerja Sama
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Belum lama ini K-Popers Indonesia dibuat heboh dengan kabar pertemuan perwakilan SM Entertainment dengan salah satu perusahaan televisi populer, Trans Media. Kabar ini sontak menghebohkan karena banyak yang menduga jika kedua perusahaan ini akan memulai kerja sama.

Pada tanggal 8 Oktober, perwakilan SM Entertainment Group, Kim Young Min menghadiri pertemuan penandatanganan Nota Kesepahaman di kantor pusat CT Corp di Jakarta. Dalam pertemuan ini, kedua instansi yang bergerak di industri hiburan ini membahas untuk menjalin kerja sama strategis yang mencakupi berbagai hal.

“Kerjasama dengan Trans Media, tidak hanya akan memperbesar popularitas artis di bawah naungan SM di Indonesia, tetapi juga akan mendorong lahirnya pasar Pop Indonesia (I-Pop) dalam skala global melalui pembinaan talenta lokal dan mengasahnya menjadi bintang pop kelas dunia,” ujar Kim Young Min, dikutip dari Cnnindonesia.

Baca juga: SM dan JYP Bergabung Dirikan Perusahaan Konser Online!

Dengan pernyataan tersebut, tidak sedikit netizen yang menduga jika nantinya di Indonesia akan kembali muncul era boygroup dan girlgroup tanah air yang kemungkinan akan dinaungi oleh SM Entertainment.

Dengan kerja sama keduanya ini pula, Chairul Tanjung selaku Chairman CT Corp berharap dapat mendatangkan salah satu bintang K-Pop di bawah SM Entertainment pada perayaan ulang tahun Trans Media yang akan diselenggarakan bulan Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)