home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep Latin Lagi, Lagu 'One More Time' Super Junior Rajai iTunes Berbagai Negara

Selasa, 09 Oktober 2018 20:03 by muthiasp | 1679 hits
Usung Konsep Latin Lagi, Lagu 'One More Time' Super Junior Rajai iTunes Berbagai Negara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai kesuksesan ‘Lo Siento’, Super Junior kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Mereka baru saja merilis lagu comeback spesial yang berjudul ‘One More Time’, yang mana langsung menghipnotis banyak orang.

Hanya berselang beberapa jam pasca resmi dirilis pada Senin (08/10) pukul 6 sore waktu Korea, lagu bergenre latin itu langsung menempati peringkat puncak di tangga lagu iTunes Top Album di total 26 negara, seperti Meksiko, Argentina, Qatar, Kolumbia, Bolivia, Hong Kong, Malaysia. Makau.

Tak terkecuali Indonesia, Thailand, Oman, Malta, Jepang, Ekuador, Chili, Panama, Vietnam, Arab Saudi, Filipina, El Salvador, Guatemala, Taiwan, Peru, hingga Uni Emirat Arab. Mereka juga sukses menggelar comeback showcase yang sangat spesial dilaksanakan di MGM COTAI, Makau.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

One More Time’ sendiri memiliki irama yang cukup catchy dengan petikan gitar khas latin yang adiktif. Liriknya menceritakan tentang keinginan agar tidak melewatkan momen apapun lagi. Mereka juga menggandeng band Latin beranggotakan tiga orang, Reik, yang ikut tampil di video musik.

Selain membawakan lagu terbaru itu, Super Junior juga memanjakan penggemar di Makau sepanjang acara comeback showcase dengan menyanyikan lagu hits lainnya, yaitu ‘Black Suit, ‘One More Chance’, ‘Sorry, Sorry’. Bagaimana menurut kalian tentang konsep latin dari Super Junior, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)