SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep Latin Lagi, Lagu 'One More Time' Super Junior Rajai iTunes Berbagai Negara

Selasa, 09 Oktober 2018 20:03 by muthiasp | 1390 hits
Usung Konsep Latin Lagi, Lagu 'One More Time' Super Junior Rajai iTunes Berbagai Negara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai kesuksesan ‘Lo Siento’, Super Junior kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Mereka baru saja merilis lagu comeback spesial yang berjudul ‘One More Time’, yang mana langsung menghipnotis banyak orang.

Hanya berselang beberapa jam pasca resmi dirilis pada Senin (08/10) pukul 6 sore waktu Korea, lagu bergenre latin itu langsung menempati peringkat puncak di tangga lagu iTunes Top Album di total 26 negara, seperti Meksiko, Argentina, Qatar, Kolumbia, Bolivia, Hong Kong, Malaysia. Makau.

Tak terkecuali Indonesia, Thailand, Oman, Malta, Jepang, Ekuador, Chili, Panama, Vietnam, Arab Saudi, Filipina, El Salvador, Guatemala, Taiwan, Peru, hingga Uni Emirat Arab. Mereka juga sukses menggelar comeback showcase yang sangat spesial dilaksanakan di MGM COTAI, Makau.

Baca juga: Girl Group AOA Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu dalam Upacara Penutupan Asian Para Games 2018

One More Time’ sendiri memiliki irama yang cukup catchy dengan petikan gitar khas latin yang adiktif. Liriknya menceritakan tentang keinginan agar tidak melewatkan momen apapun lagi. Mereka juga menggandeng band Latin beranggotakan tiga orang, Reik, yang ikut tampil di video musik.

Selain membawakan lagu terbaru itu, Super Junior juga memanjakan penggemar di Makau sepanjang acara comeback showcase dengan menyanyikan lagu hits lainnya, yaitu ‘Black Suit, ‘One More Chance’, ‘Sorry, Sorry’. Bagaimana menurut kalian tentang konsep latin dari Super Junior, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)