SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep Latin Lagi, Lagu 'One More Time' Super Junior Rajai iTunes Berbagai Negara

Selasa, 09 Oktober 2018 20:03 by muthiasp | 1405 hits
Usung Konsep Latin Lagi, Lagu 'One More Time' Super Junior Rajai iTunes Berbagai Negara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai kesuksesan ‘Lo Siento’, Super Junior kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Mereka baru saja merilis lagu comeback spesial yang berjudul ‘One More Time’, yang mana langsung menghipnotis banyak orang.

Hanya berselang beberapa jam pasca resmi dirilis pada Senin (08/10) pukul 6 sore waktu Korea, lagu bergenre latin itu langsung menempati peringkat puncak di tangga lagu iTunes Top Album di total 26 negara, seperti Meksiko, Argentina, Qatar, Kolumbia, Bolivia, Hong Kong, Malaysia. Makau.

Tak terkecuali Indonesia, Thailand, Oman, Malta, Jepang, Ekuador, Chili, Panama, Vietnam, Arab Saudi, Filipina, El Salvador, Guatemala, Taiwan, Peru, hingga Uni Emirat Arab. Mereka juga sukses menggelar comeback showcase yang sangat spesial dilaksanakan di MGM COTAI, Makau.

Baca juga: Girl Group AOA Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu dalam Upacara Penutupan Asian Para Games 2018

One More Time’ sendiri memiliki irama yang cukup catchy dengan petikan gitar khas latin yang adiktif. Liriknya menceritakan tentang keinginan agar tidak melewatkan momen apapun lagi. Mereka juga menggandeng band Latin beranggotakan tiga orang, Reik, yang ikut tampil di video musik.

Selain membawakan lagu terbaru itu, Super Junior juga memanjakan penggemar di Makau sepanjang acara comeback showcase dengan menyanyikan lagu hits lainnya, yaitu ‘Black Suit, ‘One More Chance’, ‘Sorry, Sorry’. Bagaimana menurut kalian tentang konsep latin dari Super Junior, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)