home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai JYP, JTBC 'Idol Room' Blusukan ke Gedung SM Entertainment Bareng NCT 127

Selasa, 09 Oktober 2018 22:00 by muthiasp | 2662 hits
Usai JYP, JTBC 'Idol Room' Blusukan ke Gedung SM Entertainment Bareng NCT 127
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti menjadi sebuah keharusan bagi para idola K-Pop yang sedang promosi album baru untuk menjadi bintang tamu di program variety ‘Idol Room’. Usai sempat menjelajahi gedung baru JYP Entertainment, kini mereka siap untuk blusukan di kantor SM Entertainment bareng NCT 127.

Yap, grup termuda dari agensi raksasa tersebut kini sedang menjalani promosi album terbarunya yang bertajuk ‘Regular – Irregular’. Taeyong CS pun menjadi bintang tamu dari episode terbaru ‘Idol Room’, dan menemani duo MC Jung Hyung Don dan Defconn menyusuri setiap sudut gedung agensinya.

Mereka akan bertemu dengan cara yang lucu, makan dan ngobrol bareng, serta melakukan berbagai pemainan seru di ruang latihan tari. Mulai dari menarikan lagu dari unit NCT lainnya, adu kekuatan fisik, dan tentunya memperkenalkan member baru Jungwoo dan lagu comebackRegular’.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

NCT 127 sendiri sekarang diketahui sedang berada di Amerika karena sudah memiliki sederet pekerjaan. Mereka baru saja tampil di acara spesial Disney ‘Mickey’s 90th Spectacular’ dan program talkshow ‘Jimmey Kimmel Live!’, serta dijadwalkan menghadiri ‘American Music Awards’ dan program berita pagi ‘Good Day LA’.

Episode spesial ‘Idol Room’ bersama dengan NCT 127 bisa kalian saksikan pada Selasa, 16 Oktober mendatang, pukul 6.30 malam waktu Korea Selatan.

Sementara itu, momen tersebut pun menjadi kali kedua bagi Jung Hyung Don dan Defconn bisa melihat-lihat tampak dalam dari agensi raksasa di Korea Selatan. Sebelumnya, mereka sempat menyambangi gedung baru JYP Entertainment yang lebih megah dari kantor sebelumnya, bersama dengan Stray Kids.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)