home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won Batal Main Bareng Jin Goo dan Ki Hong Lee di Drama 'Prometheus'

Kamis, 11 Oktober 2018 09:00 by muthiasp | 3068 hits
Ha Ji Won Batal Main Bareng Jin Goo dan Ki Hong Lee di Drama 'Prometheus'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu produksi drama Korea yang digadang-gadang akan berskala blockbuster, ‘Prometheus’. Pasalnya, Ha Ji Won yang ditunjuk sebagai pemeran utama wanita memutuskan untuk keluar dari proyek tersebut.

Pada Rabu (10/10), outlet media lokal Korea Selatan, TVReport mengabarkan bahwa Ha Ji Won sudah menyelasaikan semua tahap diskusi dengan staf produksi dan memutuskan untuk tidak membintangi ‘Prometheus’. Agensi mengkonfirmasi kabar tersebut, namun belum bisa memberikan penjelasan lebih detil.

“Alasan sesungguhnya akan diungkapkan nanti,” ujar perwakilan agensi yang menaunginya saat ini.

Drama ‘Prometheus’ sendiri sudah mencuri perhatian sejak pertengahan tahun ini lantaran bisa menggaet bintang besar. Selain Ha Ji Won, aktor Jin Goo yang populer lewat drama ‘Descendants of the Sun’ juga turut bergabung untuk berperan menjadi karakter utama prianya.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Lalu, aktor Hollywood berdarah Korea Selatan yang namanya mendunia usai bermain dalam film ‘Maze Runner’, Ki Hong Lee juga dikonfirmasi debut Korea melalui drama ini. Bahkan biaya produksi yang akan dihabiskan sangat fantastis yakni sebesar 30 miliar won atau lebih dari 401 miliar rupiah.

Fyi, drama ini terinspirasi dari momen bersejarah hubungan diplomatis antara Korea Utara-Selatan. Dikisahkan bahwa seorang ilmuan top Korea Utara yang meneliti senjata nuklir yang hilang di negara ketiga. Beberapa negara berusaha menemukan ilmuan itu, termasuk tentunya dari Korea Utara, Selatan, dan Amerika Serikat.

Ha Ji Won awalnya akan berperan sebagai Chae Eun Soo, anggota NIS (National Intelligence Service) yang harus menyamarkan identitasnya. Lalu, Jin Goo didapuk memerankan karakter utama pria bernama Park Hon, mantan anggota Kedubes Korea Utara di Moskow. Sementara Ki Hong Lee akan menjadi agen CIA bernama Frank Lee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)