SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won Batal Main Bareng Jin Goo dan Ki Hong Lee di Drama 'Prometheus'

Kamis, 11 Oktober 2018 09:00 by muthiasp | 2388 hits
Ha Ji Won Batal Main Bareng Jin Goo dan Ki Hong Lee di Drama 'Prometheus'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu produksi drama Korea yang digadang-gadang akan berskala blockbuster, ‘Prometheus’. Pasalnya, Ha Ji Won yang ditunjuk sebagai pemeran utama wanita memutuskan untuk keluar dari proyek tersebut.

Pada Rabu (10/10), outlet media lokal Korea Selatan, TVReport mengabarkan bahwa Ha Ji Won sudah menyelasaikan semua tahap diskusi dengan staf produksi dan memutuskan untuk tidak membintangi ‘Prometheus’. Agensi mengkonfirmasi kabar tersebut, namun belum bisa memberikan penjelasan lebih detil.

“Alasan sesungguhnya akan diungkapkan nanti,” ujar perwakilan agensi yang menaunginya saat ini.

Drama ‘Prometheus’ sendiri sudah mencuri perhatian sejak pertengahan tahun ini lantaran bisa menggaet bintang besar. Selain Ha Ji Won, aktor Jin Goo yang populer lewat drama ‘Descendants of the Sun’ juga turut bergabung untuk berperan menjadi karakter utama prianya.

Baca juga: Bikin Salah Fokus, Deretan 'Pasangan Seleb' Baru Ini Hadiri Baeksang Arts Awards 2019

Lalu, aktor Hollywood berdarah Korea Selatan yang namanya mendunia usai bermain dalam film ‘Maze Runner’, Ki Hong Lee juga dikonfirmasi debut Korea melalui drama ini. Bahkan biaya produksi yang akan dihabiskan sangat fantastis yakni sebesar 30 miliar won atau lebih dari 401 miliar rupiah.

Fyi, drama ini terinspirasi dari momen bersejarah hubungan diplomatis antara Korea Utara-Selatan. Dikisahkan bahwa seorang ilmuan top Korea Utara yang meneliti senjata nuklir yang hilang di negara ketiga. Beberapa negara berusaha menemukan ilmuan itu, termasuk tentunya dari Korea Utara, Selatan, dan Amerika Serikat.

Ha Ji Won awalnya akan berperan sebagai Chae Eun Soo, anggota NIS (National Intelligence Service) yang harus menyamarkan identitasnya. Lalu, Jin Goo didapuk memerankan karakter utama pria bernama Park Hon, mantan anggota Kedubes Korea Utara di Moskow. Sementara Ki Hong Lee akan menjadi agen CIA bernama Frank Lee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)