home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo Berencana Langsung Main Drama Baru Usai Wamil

Kamis, 11 Oktober 2018 10:10 by muthiasp | 2525 hits
Jung Il Woo Berencana Langsung Main Drama Baru Usai Wamil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setahun lebih Jung Il Woo menanggalkan statusnya sebagai aktor ternama Korea dan tengah mengabdi sebagai warga negara yang baik melalui wajib militer. Tak lama lagi ia akan bebas tugas dan berencana akan langsung comeback akting.

Berbagai outlet media lokal negeri ginseng mengabarkan bahwa aktor berwajah rupawan itu sedang dalam tahap analisa sebuah proyek drama historis atau kolosal. Sumber dari agensinya pun mengatakan bahwa artisnya menanggapi positif tawaran yang diberikan oleh drama terbaru SBS berjudul ‘Haechi’.

Namun lantaran masih harus menjalani sisa masa tugasnya sebagai pelayan publik, maka belum ada yang bisa diputuskan. Jika benar bergabung, maka Jung Il Woo akan didapuk memerankan karakter utama pria bernama Pangeran Yeoning, anak dari raja yang tidak diakui sebagai pewaris tahta karena ibunya berasal dari strata rakyat biasa.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Haechi’ sendiri mengisahkan tentang perjalanan dari sang pangeran yang bergabung dengan sekumpulan berandalan untuk mengambil alih tahta. Drama ini tentunya akan berlatarbelakang masa lalu, dan mengambil inspirasi dari makhluk mitologi Haechi, yaitu Penjaga Keadilan, yang mana juga sebagai lambang dari kota Seoul.

Tentunya ini menjadi kabar baik bagi para penggemar yang sudah sangat merindukan Jung Il Woo, setelah terakhir kali membintangi drama ‘Cinderella and the Four Knights’ tepat sebelum mulai wamil pada Desember 2016 lalu dan dijadwalkan bebas tugas pada 2 Desember 2018 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)