SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Comeback Drama, Lee Na Young Jadi Lawan Main Lee Jong Suk di Drama Terbaru tvN

Senin, 15 Oktober 2018 11:23 by muthiasp | 3121 hits
Akhirnya Comeback Drama, Lee Na Young Jadi Lawan Main Lee Jong Suk di Drama Terbaru tvN
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Lee Na Young lama tak terlihat di layar kaca, terutama usai fokus membangun keluarga kecilnya dengan Won Bin. Usai sembilan tahun rehat, kini ia dikonfirmasi siap comeback akting lewat sebuah proyek drama Korea bergenre komedi romantis bareng Lee Jong Suk.

Pada Senin (15/10), produser dari drama terbaru yang akan tayang di tvN berjudul 'Romance Supplement' itu secara resmi mengumumkan bahwa aktris cantik itu setuju untuk berperan menjadi karakter utama wanita bernama Kang Dani, seorang mantan copywriter yang nasibnya sedang terpuruk.

Sebelumnya Kang Dani memiliki karir yang cemerlang, namun kini ia mulai kehabisan uang dan sangat butuh pekerjaan. Sayangnya, pengalaman kerja justru membuatnya tidak bisa diterima di berbagai lowongan. Akhirnya Dani memutuskan untuk berbohong dengan mengubah latar belakang pejdidikannya agar bisa diterima di perusahaan penerbitan milik Cha Eun Ho.

Karakter Cha Eun Ho sendiri nantinya akan diperankan oleh Lee Jong Suk, yaitu seorang penulis jenius yang juga menjabat sebagai editor-in-chief di perusahaan penerbitannya.

Baca juga: Happy Ending, 'Romance ia a Bonus Book' Tamat dengan Rating Tinggi

Salah satu alasan yang membuat Lee Na Young menerima tawaran ini adalah karena naskah drama ditulis oleh Jung Hyun Jung, "Naskahnya penuh dengan kehangatan penulis dan komedi yang segar menyentuh hatiku. Aku juga menantikan bisa bekerja sama dengan sutradara Lee Jung Hyo," ujar ibu satu anak ini.

Fyi, Lee Jung Hyo adalah sutradara yang sukses memproduksi drama OCN 'Life on Mars' dan tvN 'Good Wife'. Sedangkan Jung Hyun Jung yang populer lewat karyanya berjudul 'I Need Romance'.

Sementara itu, Lee Na Young sendiri terakhir membintangi drama pada tahun 2010 silam. Dan drama terbaru tvN 'Romance Supplement' ini dijadwalkan tayang pada semester pertama tahun 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)