home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luncurkan Tas Limited Edition, Jessica Jung Gelar Meet & Greet Eksklusif di Jakarta Bulan Ini!

Selasa, 16 Oktober 2018 09:00 by muthiasp | 3329 hits
Luncurkan Tas Limited Edition, Jessica Jung Gelar Meet & Greet Eksklusif di Jakarta Bulan Ini!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini satu per satu retail belanja Indonesia menggaet selebriti Korea untuk memperluas promosi dan bisnisnya. Tak hanya itu, mereka juga memanjakan pelanggan dan fans dengan mendatangkan sang idola ke tanah air. Salah satunya Jessica Jung.

Yap, mantan member SNSD itu akan datang ke Indonesia, tepatnya Jakarta dalam rangka untuk menggelar jumpa fans eksklusif yang atas kolaborasinya dengan retail fashion terkemuka, Zalora. Acara yang bertajuk 'BLANC & ECLARE by Jessica Jung for Zalora' itu akan digelar eksklusif hanya untuk 50 orang.

Acara tersebut juga sekaligus sebagai peluncuran tas edisi terbatas 'Poppy'. Kalian bisa menjadi bagian dari 50 penggemar beruntung dengan cara membeli tiketnya seharga 1 juta rupiah pada Selasa (16/10) pukul 4 sore. Dalam acara ini kalian berkesempatan menghabiskan waktu spesial dengan Jessica, mendapatkan tanda tangannya, dan memiliki tas 'Poppy' yang bisa ditukarkan di situs Zalora Indonesia.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Tas dengan model yang simple namun elegan itu didisain sendiri lho oleh Jessica. Jika masih bingung mengenai acara ini kalian bisa simak sesi tanya jawab di akun Instagram @zaloraid. Acara 'BLANC & ECLARE by Jessica Jung for Zalora' sendiri akan berlangsung pada Jumat, 26 Oktober mendatang, dengan lokasi yang belum diungkapkan.

Sementara itu momen tersebut akan menjadi kedatangan pelantun hits 'Summer Storm' ketiga kalinya ke Indonesia, usai 'SMTOWN III Live in Jakarta' (2012) dan konser SNSD 'Girls and Peace' (2013). Tentunya jadi kali pertama datang pasca hengkang dari SNSD dan SM Entertainment, setelah sebelumnya batal menggelar fanmeeting solo pada 2016 lalu.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)