SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Terpaksa Tinggalkan Panggung Usai Alami Cedera Saat Tampil di Konser

Minggu, 21 Oktober 2018 11:00 by arnanda | 2997 hits
Joy Red Velvet Terpaksa Tinggalkan Panggung Usai Alami Cedera Saat Tampil di Konser
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah-tengah pertunjukkan.

Pada hari Sabtu (20/10), Red Velvet menggelar konser solo pertama mereka di Singapura yang bertajuk ‘RED MARE’. Namun, selama menampilkan ‘Lucky Girl’ dan ‘Bad Dracula’, penggemar mendapati Joy tidak dapat menunjukkan perfomanya dengan maksimal karena terdapat gangguan pada bahu bagian kanan.

Selama penampilan tersebut, Joy terus mencengkeram bahu kanannya guna mencegah pergerakan bebas dalam tariannya, hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk menahan rasa sakit sampai lagu selesai barulah ke belakang panggung.

Ia kemudian kembali ke atas panggung dengan menggunakan penyangga lengan dan meminta maaf kepada para penggemar, “Aku benar-benar minta maaf. Aku benar-benar ingin menyelesaikan penampilan hari ini, tapi aku dengar bahwa aku harus dibawa ke rumah sakit.”

Menurut petugas medis, rasa sakit di sisi kanan bahu Joy mulai berpengaruh setelah tiba-tiba ototnya tertarik. Karena hal tersebut, Joy dikabarkan akan kembali lebih dahulu dibanding rekan segrupnya pada hari ini (21/10) untuk menerima pemeriksaan yang lebih rinci dan perawatan yang sesuai.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment mengenai cedera yang dialami oleh Joy. Namun keempat anggota Red Velvet yang tersisa dapat menyelesaikan penampilan mereka hingga akhir dengan sukses tadi malam.

(nnd)

  • HOT !
    Mahkamah Agung memutuskan untuk memperberat hukuman penjara Ridho Rhoma terkait kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Anak dari Rhoma Irama itu pun terancam harus kembali meringkuk di balik penjara....
  • HOT !
    Ditengah kehamilan yang semakin membesar, bobot badan yang semakin bertambah tentu saja dialami Tasya Kamila. Perubahan bobot tubuh itu juga membuat jari jari Tasya kian membengkak hingga membuat cincin pernikahan dan cincin pertunangannya tak bisa dilepas. Tasya pun khawatir jarinya akan membusuk....
  • HOT !
    Park Bo Gum akhirnya kembali mendatangi Jakarta pada Sabtu (23/03/19) untuk menggelar fanmeeting bertajuk ‘Good Day’ di Indonesia. Menjadi saat yang paling dinantikan setelah dua tahun tak berjumpa, fans dimanjakan dengan beragam fan service yang luar biasa!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)