home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Fans Baper, Ternyata Ini Alasan Lee Jun Ki dan IU Reunian di Program 'Knowing Brother'

Minggu, 21 Oktober 2018 12:10 by dodo07 | 4094 hits
Bikin Fans Baper, Ternyata Ini Alasan Lee Jun Ki dan IU Reunian di Program 'Knowing Brother'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Para penggemar drama kolosal ‘Scarlet Heart’ nampaknya tengah berbahagia. Pasalnya, dua pemeran drama ini yaitu Lee Jun Ki dan IU belum lama ini melakukan reunian. Mereka bertemu dan menjadi bintang tamu dalam program variety show JTBC ‘Knowing Brother’.

Di episode terbaru ‘Knowing Brother’ yang ditayangkan Sabtu (20/10) malam ini, IU diketahui memang diundang untuk menjadi bintang tamu sejak beberapa hari sebelumnya. Namun, ada rahasia kocak di kedatangan Lee Jun Ki. Pasalnya, ia memang dikenal sebagai aktor yang jarang muncul di acara variety show.

Ternyata, ide mengundang Lee Jun Ki tersebut muncul dari keinginan IU. “Tahun ini adalah tahun ke-10 ku sejak debut, jadi aku ingin menjadi tamu di acara-acara televisi. Benar-benar tidak banyak, dan aku harus mempersiapkan konserku. Saat itulah ‘Knowing Brothers’ meneleponku.”

Baca juga: Baik Banget! IU Selipkan Iklan Anak Hilang di Video Youtube-nya

“Namun, aku pikir itu akan membosankan jika aku muncul sendiri, jadi aku mulai mencari teman-teman yang menghibur di sekitarku. Itu Lee Jun Ki. Itu sebabnya aku menghubunginya secara pribadi,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Lee Jun Ki juga ikut mengungkap alasannya menerima undangan IU. “Sejujurnya, aku merasa tertekan karena ini adalah variety show. IU meminta bantuanku, tetapi aku tidak ingin terlambat menanggapi karena itu tidak akan baik untuk IU atau produser ‘Knowing Brothers’. Aku sangat ingin melihat Kang Ho Dong karena aku adalah pemirsa setia dari dari ‘The Knee-Drop Guru’ MBC.” Imbuhnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)