SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nasib Kontrak Kerja Personil Band The East Light Usai Kasus Kekerasan Terbongkar

Selasa, 23 Oktober 2018 15:45 by muthiasp | 3756 hits
Nasib Kontrak Kerja Personil Band The East Light Usai Kasus Kekerasan Terbongkar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama grup band The East Light kini sedang menjadi pusat perhatian publik usai kasus kekerasan yang diterimanya dari pimpinan agensi terbongkar. Kini, mereka pun terbebas dari kontrak kerja dengan agensi tersebut per 22 Oktober 2018.

Media Line Entertainment mengumumkan bahwa setelah pertimbangan mendalam dan diskusi dengan orangtua, mereka memutuskan untuk menghentikan kontrak kerja dengan empat member The East Light, yaitu Lee Eun Sung, Jung Sa Gang, Lee Woo Jin, dan Kim Jun Wook.

Agensi meminta agar publik tetap mendukung keempat cowok berbakat itu, “Kami khawatir member merasa ketidakpastian akan masa depannya dengan keputusan ini, tapi kami minta dukungannya jadi mereka tidak merasakan sakit lagi. Kami tidak akan menanggapi respon tidak penting dari media demi menghindari rasa sakit ke enam member”.

Baca juga: Mantan Produser dan CEO Agensi The East Light Dijatuhi Hukuman Penjara Atas Kasus Kekerasan

Mereka juga menyatakan akan bekerja sama dengan baik selama masa penyelidikan atas kekerasan kepada Lee Seung Hyun, yang mengaku dipukuli hingga berdarah oleh CEO Kim Chang Hwan. Para member juga disebut-sebut mengalami kekerasan verbal hingga fisik.

Pada Jumat (19/10), Lee Seok Cheol sang leader ditemani oleh pengacara mengakui kejahatan yang diterima dalam sebuah konferensi pers. Bahwa selama 4 tahun terakhir mulai dari tahun 2015, ia dan anggotanya kerap dipukuli oleh tongkat baseball, adanya pelecehan di dalam perusahaan, studio, dan ruang latihan.

Ia juga mengakui personel lainnya ada yang dipukul hingga lebih dari 50 kali di tubuh mereka dengan tongkat bisbol, hingga dicekik. Lee Seok Cheol mengatakan jika selama menerima kekerasan, mereka tidak dapat lari karena ruangan tersebut lebih dulu dikunci.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Program variety SBS Master in the House akan mengalami perubahan formasi member, setelah Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB memutuskan keluar. Kabar terbaru, Ong Seongwoo dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Virus corona belakangan tengah menjadi perhatian besar di Korea Selatan. Hal ini dikarenakan jumlah pasian yang terinfeksi virus ini meningkat tajam. Dilaporkan warga Korea Selatan yang terinfeksi virus corona sejauh ini telah mencapai 763 kasus dan 7 orang meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)