home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Lewatkan Kesempatan Kencan Semalam Bareng Lee Jong Suk di Jakarta, Gratis!

Rabu, 24 Oktober 2018 11:30 by muthiasp | 5779 hits
Jangan Lewatkan Kesempatan Kencan Semalam Bareng Lee Jong Suk di Jakarta, Gratis!
Image source: yes24

DREAMERS.ID - Tidak terasa hanya tinggal satu minggu lagi, Lee Jong Suk akan segera menyambangi Indonesia. Yap, kedatangan aktor tampan ini dalam rangka acara jumpa fans perdananya pada awal November ini. Mau kencan semalam bareng Lee Jong Suk gratis, Dreamers?

Cowok yang mengawali karir sebagai model ini akan menyapa penggemar tanah air lewat jumpa fans perdana yang bertajuk 'Lee Jong Suk Fanmeeting Tour Crank Up in Jakarta', bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada 3 November 2018 mendatang. Banyak hal dan kejutan spesial yang sudah disiapkan olehnya untuk fans Indonesia.

Harga tiket sendiri dimulai dari 2,550 juta untuk kategori RED, 1,850 juta kategori BLUE, 1,350 juta kategori PURPLE, dan 750 ribu kategori GREEN. Semua kategori dilengkapi dengan nomor kursi sehingga tidak akan tertukar posisi kalian dengan yang lain, beserta beberapa benefitnya.

Tentunya, fanmeeting ini akan membuat kamu merasa sangat dekat dengan Lee Jong Suk. Selain dengerin cerita seru, mendengarkan suara merdu dan menyaksikan aksi kocaknya, pemegang tiket kategori RED berkesempatan untuk hi touch, sementara pemegang tiket kategori BLUE dan PURPLE bisa foto bareng bintang drama 'While You Were Sleeping' ini.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Belum dapet tiketnya? Tenang, banyak cara untuk bertemu artis idola. Salah satunya, ikutan giveaway. LINE TODAY lagi bagi-bagi 10 tiket kategori RED gratis yang bisa bikin kamu bertemu sekaligus hi touch dengan Lee Jong Suk di Jakarta!  Siapa tahu kamu salah satu dari 10 orang yang beruntung mendapatkan tiket kategori RED senilai @ Rp2.550.000?

Hanya untuk 500 orang penggemar lho, yang bisa ikut serta di sesi hi touch ini. Pastinya, ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi penggemar setia Lee Jong Suk. Tertarik ikutan? Siapin fan-fiction soal Lee Jong Suk dan simak aturan mainnya di sini:

 

Sambil menanti pengumuman pemenang, kamu bisa melepas rindu kepada Lee Jong Suk dengan menonton salah satu dramanya, 'While You Were Sleeping' di LINE TODAY.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)