SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Korea Crush Jadi Salah Satu Penampil Dalam Festival di Bandung

Minggu, 28 Oktober 2018 13:15 by arnanda | 2969 hits
Solois Korea Crush Jadi Salah Satu Penampil Dalam Festival di Bandung
Image source: kpopmusic

DREAMERS.ID - Solois populer asal Korea, Crush secara tiba-tiba akan berkunjung ke Indonesia di tahun ini. Meski begitu, kunjungan ini bukan karena kegiatan tur solo namun karena Crush menjadi salah satu pengisi acara ‘Lalala Festival 2019’.

Belum lama ini, pihak promotor dari ‘Lalala Festival 2019’ merilis daftar nama pengisi acara yang akan tampil dimana salah satunya adalah Crush. Lalala Festival adalah festival musik yang diadakan di tengah suasana hutan yang tenang dan selalu diadakan setiap tahunnya di kawasan Lembang.

Crush sendiri merupakan penyanyi solo yang bernaung di bawah agensi Amoeba Entertainment. Nama penyanyi ini sempat terangkat berkat kontribusinya menyumbangkan suara untuk soundtrack drama hits ‘Goblin’ dengan lagu berjudul ‘Beautiful’.

Baca juga: Tipe Idaman, Crush Ungkap Cerita Kocak Saat Ketemu Irene Red Velvet di Acara Musik

Selain Crush, acara ini juga akan dihadiri dan memeriahkan beberapa musisi lainnya  diantaranya berasal dari Inggris dan Amerika, yakni Years & Years, Jeremy Passion, Astronomyy, dan Joe Hertz.

Selain musisi dari luar negeri, Sheila On 7, Fourtwnty dan Ardhito Pramono juga akan memeriahkan acara. ‘Lalala Festival 2019‘ sendiri akan digelar pada tanggal 23 Februari 2019, berlokasi di Orchid Forest Lembang, Bandung, Jawa Barat.

(nnd)

  • HOT !
    Aktris India Hollywood kenamaan Deepika Padukone, yang sebelumnya pernah diancam dipenggal karena main film 'Padmaavat' ini, resmi menikah dengan aktor Ranveer Singh....
  • HOT !
    Dunia perfilman Hollywood dirundung duka setelah ‘Bapak’ super hero dari Marvel, Stan Lee yang legendaris meninggal dunia. Sejumlah artis papan atas mengucapkan rasa duka sementara netizen ramai mengenang karya dan sosok pria berusia 95 tahun itu....
  • HOT !
    Dalam beberapa hari terakhir ini nama BTS diliputi berbagai isu negatif. Mulai dari baju yang dipakai Jimin yang diduga memiliki gambar bom atom Jepang, topi dengan dugaan simbol Nazi saat pemotretan bertahun tahun lalu untuk outlet media Korea, hingga bendera yang diduga mengandung simbol Nazi saat BTS berpartisipasi dalam konser anniversary Seo Taiji....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)