SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Korea Crush Jadi Salah Satu Penampil Dalam Festival di Bandung

Minggu, 28 Oktober 2018 13:15 by dodo07 | 3223 hits
Solois Korea Crush Jadi Salah Satu Penampil Dalam Festival di Bandung
Image source: kpopmusic

DREAMERS.ID - Solois populer asal Korea, Crush secara tiba-tiba akan berkunjung ke Indonesia di tahun ini. Meski begitu, kunjungan ini bukan karena kegiatan tur solo namun karena Crush menjadi salah satu pengisi acara ‘Lalala Festival 2019’.

Belum lama ini, pihak promotor dari ‘Lalala Festival 2019’ merilis daftar nama pengisi acara yang akan tampil dimana salah satunya adalah Crush. Lalala Festival adalah festival musik yang diadakan di tengah suasana hutan yang tenang dan selalu diadakan setiap tahunnya di kawasan Lembang.

Crush sendiri merupakan penyanyi solo yang bernaung di bawah agensi Amoeba Entertainment. Nama penyanyi ini sempat terangkat berkat kontribusinya menyumbangkan suara untuk soundtrack drama hits ‘Goblin’ dengan lagu berjudul ‘Beautiful’.

Baca juga: Momen Lucu Rapper Korea Usaha Bicara Bahasa Indonesia di Asian Sound Syndicate Vol. 1

Selain Crush, acara ini juga akan dihadiri dan memeriahkan beberapa musisi lainnya  diantaranya berasal dari Inggris dan Amerika, yakni Years & Years, Jeremy Passion, Astronomyy, dan Joe Hertz.

Selain musisi dari luar negeri, Sheila On 7, Fourtwnty dan Ardhito Pramono juga akan memeriahkan acara. ‘Lalala Festival 2019‘ sendiri akan digelar pada tanggal 23 Februari 2019, berlokasi di Orchid Forest Lembang, Bandung, Jawa Barat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Informasi terbaru mengejutkan dari kasus manipulasi voting program survival Produce 101 tersebar. Outlet berita Hankook Ilbo telah menjabarkan tuduhan lebih lanjut tentang manipulasi Produce 101, berdasarkan surat dakwaan tertulis yang diterima oleh anggota dewan Ha Tae Kyung dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul....
  • HOT !
    EXO menjadi bintang tamu episode terbaru program talk show MBC Radio Star yang tayang pada Rabu (04/12) malam. Banyak cerita lucu dibagikan, salah satunya adalah bagaimana mereka mencoba mendekati pendiri agensinya, Lee Soo Man....
  • HOT !
    Katy Perry dan Orlando Bloom sepertinya tidak akan menikah dalam waktu dekat. Pasangan yang sudah berencana untuk menikah di akhir tahun ini harus menunda mimpi mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)