SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Korea Crush Jadi Salah Satu Penampil Dalam Festival di Bandung

Minggu, 28 Oktober 2018 13:15 by arnanda | 3099 hits
Solois Korea Crush Jadi Salah Satu Penampil Dalam Festival di Bandung
Image source: kpopmusic

DREAMERS.ID - Solois populer asal Korea, Crush secara tiba-tiba akan berkunjung ke Indonesia di tahun ini. Meski begitu, kunjungan ini bukan karena kegiatan tur solo namun karena Crush menjadi salah satu pengisi acara ‘Lalala Festival 2019’.

Belum lama ini, pihak promotor dari ‘Lalala Festival 2019’ merilis daftar nama pengisi acara yang akan tampil dimana salah satunya adalah Crush. Lalala Festival adalah festival musik yang diadakan di tengah suasana hutan yang tenang dan selalu diadakan setiap tahunnya di kawasan Lembang.

Crush sendiri merupakan penyanyi solo yang bernaung di bawah agensi Amoeba Entertainment. Nama penyanyi ini sempat terangkat berkat kontribusinya menyumbangkan suara untuk soundtrack drama hits ‘Goblin’ dengan lagu berjudul ‘Beautiful’.

Baca juga: IU dan Jin Seo Yeon Bertarung Sengit di MV Epik High 'Lovedrunk' Featuring Crush

Selain Crush, acara ini juga akan dihadiri dan memeriahkan beberapa musisi lainnya  diantaranya berasal dari Inggris dan Amerika, yakni Years & Years, Jeremy Passion, Astronomyy, dan Joe Hertz.

Selain musisi dari luar negeri, Sheila On 7, Fourtwnty dan Ardhito Pramono juga akan memeriahkan acara. ‘Lalala Festival 2019‘ sendiri akan digelar pada tanggal 23 Februari 2019, berlokasi di Orchid Forest Lembang, Bandung, Jawa Barat.

(nnd)

  • HOT !
    Mahkamah Agung memutuskan untuk memperberat hukuman penjara Ridho Rhoma terkait kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Anak dari Rhoma Irama itu pun terancam harus kembali meringkuk di balik penjara....
  • HOT !
    Ditengah kehamilan yang semakin membesar, bobot badan yang semakin bertambah tentu saja dialami Tasya Kamila. Perubahan bobot tubuh itu juga membuat jari jari Tasya kian membengkak hingga membuat cincin pernikahan dan cincin pertunangannya tak bisa dilepas. Tasya pun khawatir jarinya akan membusuk....
  • HOT !
    Park Bo Gum akhirnya kembali mendatangi Jakarta pada Sabtu (23/03/19) untuk menggelar fanmeeting bertajuk ‘Good Day’ di Indonesia. Menjadi saat yang paling dinantikan setelah dua tahun tak berjumpa, fans dimanjakan dengan beragam fan service yang luar biasa!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)