SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Korban Pelecehan Seksual di Persidangan, Lee Seo Won Masih Mengaku Lupa Ingatan

Senin, 29 Oktober 2018 07:00 by arnanda | 3398 hits
Bertemu Korban Pelecehan Seksual di Persidangan, Lee Seo Won Masih Mengaku Lupa Ingatan
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor muda Lee Seo Won memang tengah diusut oleh pihak kepolisian. Dan, pada tanggal 25 Oktober lalu, sidang pengadilan ketiga untuk kasus ancaman dan pelecehan seksual tersebut digelar di Pengadilan Distrik Timur Seoul dengan menghadirkan korban.

Sidang pengadilan tersebut berlangsung sekitar satu jam dan 30 menit. Menurut laporan seorang sumber, Lee Seo Won terus mengklaim jika dirinya hilang ingatan bahkan setelah mendengar kesaksian korban. "Saya tidak ingat apa-apa. Saya berharap saya bisa mengingatnya sedikit ...,” ujar Lee Seo Won.

Melansir Allkpop, ini adalah pertama kalinya Lee Seo Won dan korban bertemu sejak kejadian tersebut. Selama persidangan, Lee Seo Won sempat mengatakan, "Saya tidak yakin apakah dia mendengar, tapi saya lebih menyesal karena saya tidak ingat. Saya juga ingin tahu apa yang terjadi. Saya akan menerima dan merefleksikan begitu keputusan dibuat. ".

Baca juga: Yang Hyun Suk, Lee Seo Won dan Sederet Seleb Korea Ini Terpilih Jadi Orang Terburuk 2018

Perwakilan hukum Lee Seo Won menambahkan, "Lee Seo Won tidak ingat apa-apa. Dia bahkan tidak ingat bahwa teman korban ada di TKP. Lee Seo Won melakukan kesalahan, tapi dia frustrasi. Juga, kita tidak pernah mengklaim kelemahan mental. Hakim akan memutuskan. "

Kepada media berkumpul, mantan pembawa acara ‘Music Bank’ ini menyatakan, "Saya tidak tahu harus berkata apa." Ketika ditanya bagaimana dia menghabiskan waktunya akhir-akhir ini selama kasusnya diproses, Lee Seo Won berkata, "Saya di rumah meluangkan waktu untuk merenung.". Sementara itu, pengadilan keempat dari kasus ini akan berlangsung pada 22 November mendatang.

(nnd)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)