home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Bang Ye Dam, Ini Detil Program Survival Boy Group Terbaru YG Entertainment

Selasa, 30 Oktober 2018 16:46 by muthiasp | 2827 hits
Ada Bang Ye Dam, Ini Detil Program Survival Boy Group Terbaru YG Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah 'MIX NINE', YG Entertainment siap untuk meluncurkan program survival baru. Kali ini mereka akan menyaring para kontestan pria untuk debut menjadi boy group, dalam program 'YG's Box of Jewels' yang akan dimulai pada bulan November ini.

'Box of Jewels' sendiri merupakan kalimat yang kerap digunakan oleh penggemar untuk memprotes ketika masa promosi idola K-Pop asuhan agensi raksasa tersebut berakhir. Fans mengibaratkan sang idola kembali dikunci dalam kotak perhiasan sehingga tidak sering muncul. Di sisi lain juga menjadi kalimat sarkas yang sering dipakai oleh media.

Format dari program survival itu adalah menunjukkan setiap kontestan pria dari YG Entertainment yang belum pernah terungkap, dan memantau penilaian dan seleksi dari penonton melalui penayangan akan diterapkan ke kriteria pemilihan. Akan ada total 29 kontestan pria berusia 14 dan 19 tahun, salah satunya adalah Bang Ye Dam. Trainee yang memang sudah mencuri perhatian publik karena bakatnya.

Yang Hyun Suk juga membeberkan kriteria yang harus dipenuhi oleh kontestan jika ingin terpilih debut dalam boy group baru, yaitu talenta, potensi, dan juga pesona dari penampilannya, "Kami berencana memilih lima member, tapi akan diputuskan lagi seiring dengan berjalannya kompetisi," ujarnya.

Proses syuting pun sudah dimulai dan siap tayang perdana pada 16 November melalui V Live, Youtube, dan masih didiskusikan untuk tayang di stasiun televisi. Program survival 'YG's Box of Jewels' pun menjanjikan persaingan yang lebih ketat dari saat kompetisi membentuk BIGBANG, WINNER, maupun iKON.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)