home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenang Setahun Meninggalnya Aktor Kim Joo Hyuk Akibat Kecelakaan Tragis

Selasa, 30 Oktober 2018 21:49 by muthiasp | 4641 hits
Mengenang Setahun Meninggalnya Aktor Kim Joo Hyuk Akibat Kecelakaan Tragis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 30 Oktober 2017 lalu, kabar duka datang dari dunia hiburan Korea saat aktor Kim Joo Hyuk diumumkan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tragis saat sedang mengendarai mobil pribadinya seorang diri. Kini sudah setahun sepeninggalnya, dan masih dirindukan banyak orang.

Mobil Mercedes-Benz yang dikendarainya menabrak dinding pembatas apartemen di kawasan Gangnam, terguling, dan rusak parah. Kim Joo Hyuk pun langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Tiga bulan penyelidikan, polisi tidak menemukan adanya kerusakan pada mesin mobil. Sementara dari hasil autopsi, sang aktor meninggal akibat fraktur (keretakan akibat benturan keras) tengkorak.

Kim Joo Hyuk meninggalkan seorang kekasih, aktris cantik Lee Yoo Young. Saat mendapat kabar, ia tengah menjalani syuting 'Running Man' sehingga mau tidak mau proses syuting dihentikan. Banyak rekan selebriti yang langsung mendatangi rumah duka, termasuk sahabat dari program '1 Night 2 Days' dan Song Joong Ki usai melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober.

Baca juga: Sahabat Hingga Mantan Pacar Peringati Dua Tahun Meninggalnya Aktor Kim Joo Hyuk

Variety KBS '1 Night 2 Days' sudah menayangkan episode spesial mengenang kepergian Kim Joo Hyuk, pada episode terbaru di akhir pekan kemarin. Agensi juga sudah menyiapkan acara peringatan yang digelar secara tertutup pada hari ini (30/10). Begitu pula dengan ajang penghargaan 'Seoul Awards 2018' yang memberikan sedikit waktu untuk mengenang sang aktor.

Kim Joo Hyuk dikenal sebagai aktor yang berkualitas. Ia debut melalui drama 'KAIST' pada tahun 1999, lalu membintangi film perdananya 'Say Yes' di tahun 2001. Tiga hari sebelum meninggal, ia menerima penghargaan Best Supporting Actor untuk aktingnya di film 'Confidential Assignment' dari 'Seoul Awards'.

Rest in Peace, Kim Joo Hyuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama yang dibintangi oleh seorang idol K Pop terkadang memiliki daya tarik tersendiri, terlebih bagi para penggemar. Terlepas dari genre hingga alur cerita, penggemar akan langsung menonton drama dimana idol mereka juga berperan....
  • HOT !
    Nama sutradara Lee Eung Bok mungkin sudah tidak terasa asing bagi penikmat drama Korea. Dia merupakan sosok dibalik beberapa drama yang sukses secara global. Berikut 6 drama populer yang diarahkannya:...
  • HOT !
    Empat tahun sejak perilisan album solonya, Bobby iKON sepertinya menyiapkan kejutan untuk penggemar di tahun 2021 ini. Ia mengisyaratkan akan segera comeback solo lewat perilisan video teaser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)