home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenang Setahun Meninggalnya Aktor Kim Joo Hyuk Akibat Kecelakaan Tragis

Selasa, 30 Oktober 2018 21:49 by muthiasp | 4766 hits
Mengenang Setahun Meninggalnya Aktor Kim Joo Hyuk Akibat Kecelakaan Tragis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 30 Oktober 2017 lalu, kabar duka datang dari dunia hiburan Korea saat aktor Kim Joo Hyuk diumumkan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tragis saat sedang mengendarai mobil pribadinya seorang diri. Kini sudah setahun sepeninggalnya, dan masih dirindukan banyak orang.

Mobil Mercedes-Benz yang dikendarainya menabrak dinding pembatas apartemen di kawasan Gangnam, terguling, dan rusak parah. Kim Joo Hyuk pun langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Tiga bulan penyelidikan, polisi tidak menemukan adanya kerusakan pada mesin mobil. Sementara dari hasil autopsi, sang aktor meninggal akibat fraktur (keretakan akibat benturan keras) tengkorak.

Kim Joo Hyuk meninggalkan seorang kekasih, aktris cantik Lee Yoo Young. Saat mendapat kabar, ia tengah menjalani syuting 'Running Man' sehingga mau tidak mau proses syuting dihentikan. Banyak rekan selebriti yang langsung mendatangi rumah duka, termasuk sahabat dari program '1 Night 2 Days' dan Song Joong Ki usai melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Variety KBS '1 Night 2 Days' sudah menayangkan episode spesial mengenang kepergian Kim Joo Hyuk, pada episode terbaru di akhir pekan kemarin. Agensi juga sudah menyiapkan acara peringatan yang digelar secara tertutup pada hari ini (30/10). Begitu pula dengan ajang penghargaan 'Seoul Awards 2018' yang memberikan sedikit waktu untuk mengenang sang aktor.

Kim Joo Hyuk dikenal sebagai aktor yang berkualitas. Ia debut melalui drama 'KAIST' pada tahun 1999, lalu membintangi film perdananya 'Say Yes' di tahun 2001. Tiga hari sebelum meninggal, ia menerima penghargaan Best Supporting Actor untuk aktingnya di film 'Confidential Assignment' dari 'Seoul Awards'.

Rest in Peace, Kim Joo Hyuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)