home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Epik High Hang-out Bareng Suga BTS Bikin Heboh, Fans Harapkan Kolaborasi

Rabu, 31 Oktober 2018 20:30 by fzhchyn | 2766 hits
Epik High Hang-out Bareng Suga BTS Bikin Heboh, Fans Harapkan Kolaborasi
Image source: Instagram/Tukutz

DREAMERS.ID - Fans dikejutkan dengan postingan terbaru dari para member Epik High. Pada 30 Oktober melalui akun Instagram pribadi mereka, Tablo dan DJ Tukutz mengunggah foto pertemuan grup mereka bersama Suga BTS.

Ketiga member Epik High Tablo, DJ Tukutz, dan Mithra Jin memang diketahui memiliki hubungan pertemanan yang dekat dengan Suga dan momen hang-out yang dibagikan ke media sosial ini nampaknya membuat fans sangat senang.

Dalam postingannya, Tablo menulis, “Epik High kedatangan tamu hari ini dan aku punya jerawat yang besar di hidungku.” Dalam foto yang tampak seperti dalam sebuah studio tersebut, keempat pria ini tampak santai mengenakan pakaian serba hitam.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

DJ Tukutz juga mengunggah foto mereka berempat dengan pose yang berbeda dan menulis, “Lama tak bertemu, Yoongi (nama asli Suga).” sebagai caption-nya. Meski terlihat seperti hang-out biasa, namun fans tetap antusias dan berharap jika ada projek yang mereka kerjakan.

Suga sendiri sudah beberapa kali berbicara tentang salah satu grup hip-hop ternama di Korea tersebut. Bagaimana lagu Epik High yang berjudul ‘Fly’ menjadi salah satu alasannya menjadi seorang rapper hingga mengungkapkan dukungan yang diberikan Epik High untuk BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)