home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Rayakan Satu Tahun Pernikahan, Begini Kisah Cinta Romantisnya

Rabu, 31 Oktober 2018 13:40 by muthiasp | 3482 hits
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Rayakan Satu Tahun Pernikahan, Begini Kisah Cinta Romantisnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tepat di tanggal 31 Oktober ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi mengikat tali cinta mereka ke jenjang pernikahan. Dilaksanakan pada tahun 2017 lalu, tidak terasa sudah setahun royal wedding dari pasangan selebriti ternama itu berjalan.

Meski tidak terlalu mengumbar kemesraan, baik di publik maupun media sosial, tapi hubungan yang dijalin keduanya sangat erat. Terbukti dari Song Joong Ki yang kerap memuji sang istri pada sesi wawancara. Siapa yang menyangka jika pria yang lebih muda tiga tahun itu bisa menaklukkan hati seniornya.

Sedikit nostalgia, pertemuan pertama mereka karena sama-sama membintangi drama fenomenal KBS ‘Descendants of the Sun’. Dari sana kedekatan mereka terbangun. Ketulusan yang ditunjukkan Song Joong Ki mampu meluluhkan hati Song Hye Kyo. Meski tidak terang-terangan berpacaran namun mereka saling menghadiri acara jumpa fans satu sama lain.

Lamaran sederhana dan manis terjadi saat keduanya pergi liburan bersama sahabat di Jepang. Kala itu Song Joong Ki mempersiapkan kejutan kecil yang membuat Song Hye Kyo terharu dan menerima lamarannya. Akhirnya, Song-Song Couple mengkonfirmasi hubungan asmara dan mengumumkan rencana pernikahan.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Acara pernikahan pun digelar secara tertutup di Shilla Hotel, Seoul, yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat pada 31 Oktober 2018. Song-Song Couple tampak sangat serasi. Song Joong Ki mengenakan setelan jas hitam, dan Song Hye Kyo memakai gaun putih rancangan Dior.

Setelah itu mereka terbang ke Spanyol untuk melangsungkan bulan madu. Sempat juga tertangkap kamera menonton konser IU, dan menghadiri acara fashion di Paris. Kini, keduanya siap untuk kembali menyapa penggemar lewat karya baru.

Song Hye Kyo membintangi drama ‘Encounter’ yang akan tayang awal November, sedangkan Song Joong Ki tengah sibuk mempersiapkan syuting drama ‘Asadal’ yang akan tayang tahun depan.

Happy Anniversary, Song-Song Couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)