SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata EXO Soal Penjualan Album yang Akan Menyentuh 10 Juta Kopi Sejak Debut

Jumat, 02 November 2018 11:30 by zia92 | 2621 hits
Ini Kata EXO Soal Penjualan Album yang Akan Menyentuh 10 Juta Kopi Sejak Debut
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Penjualan album EXO terus mencatatkan rekor baru. Dengan rilisnya album yang bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November, grup asuhan SM Entertainment ini digadang-gadang akan memiliki total penjualan album yang fantastis sejak debut.

Sebelumnya diberitakan bahwa full album kelima EXO tersebut sudah dipesan sebanyak lebih dari 1,1 juta kopi, membuat penjualan kumulatif album fisik EXO kemungkinan akan melebihi 10 juta kopi setelah resmi dirilis.

Dalam konferensi pers untuk perilisan album ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 1 November kemarin, para member EXO pun berbicara tentang penjualan album fisik mereka yang tinggi. Sang leader Suho mengatakan, “Terima kasih banyak atas rekor ini. Aku rasa ini semua berkat kecintaan EXO-L terhadap album kami. Para member EXO melakukan yang terbaik untuk bernyanyi dan menampilkan album ini. Mohon menantikannya.”

Baca juga: Punya Ambisi di Akting, Suho Tetap Setia Jadikan EXO Pusat Hidupnya

Kemudian Baekhyun menambahkan, “Terima kasih telah mencintai grup kami sejak debut. Kami berusaha sangat keras untuk menunjukkan semua kemampuan kami di atas panggung, dan karena itu, kami dapat terus mencetak rekor yang hebat.”

“Aku pikir EXO-L menemukan kesenangan dengan memecahkan rekor karena mereka telah bersama kami untuk waktu yang lama. Tentu saja kami berusaha sangat keras, tapi rekor tidak hanya didapat dengan usaha kami. EXO-L adalah orang-orang yang hebat,” imbuhnya.

(fzh)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)