SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata EXO Soal Penjualan Album yang Akan Menyentuh 10 Juta Kopi Sejak Debut

Jumat, 02 November 2018 11:30 by zia92 | 2641 hits
Ini Kata EXO Soal Penjualan Album yang Akan Menyentuh 10 Juta Kopi Sejak Debut
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Penjualan album EXO terus mencatatkan rekor baru. Dengan rilisnya album yang bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November, grup asuhan SM Entertainment ini digadang-gadang akan memiliki total penjualan album yang fantastis sejak debut.

Sebelumnya diberitakan bahwa full album kelima EXO tersebut sudah dipesan sebanyak lebih dari 1,1 juta kopi, membuat penjualan kumulatif album fisik EXO kemungkinan akan melebihi 10 juta kopi setelah resmi dirilis.

Dalam konferensi pers untuk perilisan album ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 1 November kemarin, para member EXO pun berbicara tentang penjualan album fisik mereka yang tinggi. Sang leader Suho mengatakan, “Terima kasih banyak atas rekor ini. Aku rasa ini semua berkat kecintaan EXO-L terhadap album kami. Para member EXO melakukan yang terbaik untuk bernyanyi dan menampilkan album ini. Mohon menantikannya.”

Baca juga: Diantar Member dan Staf, Xiumin EXO Resmi Masuk Wajib Militer

Kemudian Baekhyun menambahkan, “Terima kasih telah mencintai grup kami sejak debut. Kami berusaha sangat keras untuk menunjukkan semua kemampuan kami di atas panggung, dan karena itu, kami dapat terus mencetak rekor yang hebat.”

“Aku pikir EXO-L menemukan kesenangan dengan memecahkan rekor karena mereka telah bersama kami untuk waktu yang lama. Tentu saja kami berusaha sangat keras, tapi rekor tidak hanya didapat dengan usaha kami. EXO-L adalah orang-orang yang hebat,” imbuhnya.

(fzh)

  • HOT !
    Meski Seungri dan Yoo In Suk tidak ditahan, namun proses penyelidikan tetap berjalan hingga saat ini. Salah satu fakta mengejutkan yang dilaporkan oleh outlet media lokal Korea adalah Seungri dan Yoo In Suk mencoba prostitusi sebelum ditawarkan ke investor....
  • HOT !
    Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dilaporkan telah mengajukan dokumen untuk mempatenkan merek dagang dengan nama putra keempat mereka yang baru lahir pada 9 Mei 2019 lalu....
  • HOT !
    Rachel Maryam dan Kirana Larasati menjadi salah satu artis yang kini memutuskan terjun ke dunia politik. Ditengah panasnya soal aksi kerusuhan 22 Mei, keduanya terlihat beradu argument melalui jejaring Twitter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)