SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Voting Resmi Dimulai, Inilah Nominasi Lengkap MAMA 2018

Senin, 05 November 2018 10:10 by zia92 | 4450 hits
Voting Resmi Dimulai, Inilah Nominasi Lengkap MAMA 2018
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penghargaan yang paling dinantikan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) semakin mendekati waktu pelaksanaan. Pada 1 November, nominasi untuk MAMA 2018 pun telah diumumkan dan menandai dimulainya masa voting.

Perhelatan MAMA tahun ini akan digelar di tiga negara, yang dimulai di Dongdaemun Design Plaza di Korea pada 10 Desember, kemudian berlanjut di Saitama Super Arena di Jepang pada 12 Desember. Acara puncak sekaligus penutup akan berlangsung seperti tahun-tahun sebelumnya di AsiaWorld-Expo Arena, Hong Kong pada 14 Desember.

Ada beberapa kriteria untuk menentukan para pemenang penghargaan. Untuk Artist of the Year dan Artist Category Awards meliputi 20% voting Mwave, 30% juri panel (Korea + internasional), 30% penjualan digital, dan 20% penjualan album fisik.

Baca juga: Heboh di Kalangan Fans K-Pop, Publik Korea Justru Tak Peduli dengan Acara Penghargaan

Sementara untuk Song of the Year dan Genre Category Awards mencakup 20% voting Mwave, 40& juri panel, 30% penjualan digital, dan 20% penjualan album fisik. Kemudian untuk Album of the Year ditentukan dari 40% juri panel dan 60% penjualan album fisik.

Untuk Worldwide Icon of the Year ditentukan dari 60% voting Mwave, 20% voting di media sosial, 20% view video musik global, dan +10% voting live media sosial. Global Top 10 Fans’ Choice ditentukan dari 60% voting Mwave, 20% voting di media sosial, dan 20% view video musik global. Terakhir, Special Award meliputi 30% voting Mwave, dan 70% juri panel.

Agar memenuhi syarat, musik atau lagu dirilis antara 18 Oktober 2017 dan 31 Okober 2018. Voting sudah bisa dilakukan di sini sejak 1 November hingga 9 Desember. Sementara voting untuk Global Fans’ Choice bisa dilakukan di sini.

(fzh)

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)