home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! BTS dan LOONA Raih Penghargaan di MTV Europe Music Awards 2018

Selasa, 06 November 2018 10:00 by fzhchyn | 2330 hits
Congrats! BTS dan LOONA Raih Penghargaan di MTV Europe Music Awards 2018
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua grup K-Pop berhasil meraih kemenangan di ajang penghargaan musik MTV Europe Music Awards (EMA) tahun ini, yaitu BTS dan LOONA! Ini semakin membuktikan popularitas mereka di kancah internasional, khususnya di Eropa.

MTV EMA 2018 telah resmi digelar pada 4 November waktu setempat di Bilbao Exhibition Center di Spanyol. Acara penghargaan ini diadakan untuk merayakan para pelaku musik dan video musik yang paling populer di Eropa tahun ini, di mana pemenangnya ditentukan oleh voting fans secara online.

BTS dan LOONA masuk dalam deretan pemenang penghargaan MTV EMA tahun ini. BTS membawa pulang dua penghargaan yaitu Biggest Fans Awards dan Best Group Awards, sementara LOONA meraih penghargaan Best Korean Act Award.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Untuk Biggest Fans Awards, grup pelantun hits ‘IDOL’ tersebut mengalahkan Camila Cabello, Selena Gomez, Shawn Mendes, dan Taylor Swift. Sedangkan untuk Best Group, BTS berhasil megalahkan 5 Seconds of Summer dan PRETTYMUCH.

LOONA dinominasikan bersama grup K-Pop lain yang tak kalah populernya dalam Best Korean Act, yaitu WJSN, (G)I-DLE, Golden Child, dan PENTAGON . Pemenang sebelumnya untuk kategori Best Korean Act di MTV EMA adalah EXO pada tahun 2013, B.A.P pada tahun 2014 dan 2016, BTS pada tahun 2015, dan GFRIEND pada tahun 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)