SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! BTS dan LOONA Raih Penghargaan di MTV Europe Music Awards 2018

Selasa, 06 November 2018 10:00 by zia92 | 2145 hits
Congrats! BTS dan LOONA Raih Penghargaan di MTV Europe Music Awards 2018
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua grup K-Pop berhasil meraih kemenangan di ajang penghargaan musik MTV Europe Music Awards (EMA) tahun ini, yaitu BTS dan LOONA! Ini semakin membuktikan popularitas mereka di kancah internasional, khususnya di Eropa.

MTV EMA 2018 telah resmi digelar pada 4 November waktu setempat di Bilbao Exhibition Center di Spanyol. Acara penghargaan ini diadakan untuk merayakan para pelaku musik dan video musik yang paling populer di Eropa tahun ini, di mana pemenangnya ditentukan oleh voting fans secara online.

BTS dan LOONA masuk dalam deretan pemenang penghargaan MTV EMA tahun ini. BTS membawa pulang dua penghargaan yaitu Biggest Fans Awards dan Best Group Awards, sementara LOONA meraih penghargaan Best Korean Act Award.

Baca juga: Kenang Episode Bareng BTS, Member 'Running Man' Ngaku Menyesal Tapi Sukses Buat Fans Senang

Untuk Biggest Fans Awards, grup pelantun hits ‘IDOL’ tersebut mengalahkan Camila Cabello, Selena Gomez, Shawn Mendes, dan Taylor Swift. Sedangkan untuk Best Group, BTS berhasil megalahkan 5 Seconds of Summer dan PRETTYMUCH.

LOONA dinominasikan bersama grup K-Pop lain yang tak kalah populernya dalam Best Korean Act, yaitu WJSN, (G)I-DLE, Golden Child, dan PENTAGON . Pemenang sebelumnya untuk kategori Best Korean Act di MTV EMA adalah EXO pada tahun 2013, B.A.P pada tahun 2014 dan 2016, BTS pada tahun 2015, dan GFRIEND pada tahun 2017.

(fzh)

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)