SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi dan Jelaskan Kabar Lee Jong Suk Ditahan Pulang dari Jakarta

Senin, 05 November 2018 18:30 by muthiasp | 2760 hits
Agensi Konfirmasi dan Jelaskan Kabar Lee Jong Suk Ditahan Pulang dari Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (03/11) kemarin, Lee Jong Suk baru saja menggelar jumpa fans perdananya di Indonesia yang bertajuk 'Crank Up in Jakarta'. Namun ternyata ia tidak bisa langsung pulang ke Korea, lantaran ada masalah yang muncul sesaat sebelum kepulangannya.

Berdasarkan curhatannya di media sosial, paspor milik Lee Jong Suk dan para staf ditahan diduga lantaran ada masalah dalam urusan pajaknya, "Aku pikir kami sudah ditahan sejak kemarin. Promotor di Jakarta, yes24, melaporkan pendapatan lebih rendah dari jumpa fans dibandingkan dengan yang harus mereka bayar ke otoritas pajak setempat".

Kabar itu pun dibenarkan oleh A-Man Project selaku agensi yang menaunginya. Disebutkan bahwa Lee Jong Suk dan staf dijadwalkan untuk pulang dari Jakarta pada 4 November, namun ada masalah antara promotor dan otoritas Indonesia. Karena yes24 melaporkan bahwa sedikit tiket yang terjual dari yang seharusnya, itu menjadi masalah".

Baca juga: Happy Ending, 'Romance ia a Bonus Book' Tamat dengan Rating Tinggi

"Kami percaya bahwa paspor disita dari orang yang bertanggung jawab atas mereka. Hari ini (05/11), kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Lee Jong Suk saat ini masih di Jakarta. Kami sedang memproses penyesuaian jadwal kerjanya, syuting drama dan pekerjaan lainnya," jelas agensi.

Seperti yang diketahui, Lee Jong Suk saat ini juga tengah membintangi drama terbaru tvN 'Romance is a Bonus Book' bersama dengan aktris senior Lee Na Young, yang dijadwalkan tayang awal tahun depan. Sebentar lagi ia juga akan muncul di drama spesial SBS 'Death Song' bersama dengan Shin Hye Sun.

(mth)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)