SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Promotor Angkat Bicara Soal Masalah Penahanan Paspor Lee Jong Suk di Jakarta

Senin, 05 November 2018 23:00 by muthiasp | 3383 hits
Pihak Promotor Angkat Bicara Soal Masalah Penahanan Paspor Lee Jong Suk di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya euforia dari keseruan acara jumpa fans perdana Lee Jong Suk di Jakarta saja yang masih menarik perhatian, tetapi juga masalah pajak dan visa yang menimpanya sehingga tidak dapat pulang ke negara asalnya tepat waktu. Kini pihak promotor pun akhirnya angkat bicara.

Bintang drama 'While You Were Sleeping' itu dikabarkan menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan hari ini (05/11). Pihak promotor yang ditemui di lokasi mengatakan bahwa Lee Jong Suk bukan ditahan melainkan hanya datang untuk mengambil paspor dan visa yang sudah diberi stempel.

“Jong Suk datang hanya untuk mengambil paspor dan visa yang sudah diberi stempel. Pihak imigrasi bukan menahan, justru memberi bantuan kepada promotor karena kita telah ditipu oleh pihak ketiga yang seharusnya mengurus administrasi seperti ini,” ujar perwakilan Yes24 Ent Indonesia, mengutip Viva.

Baca juga: Seriusnya Lee Jong Suk, Lee Na Young, dan Pemain 'Romance Supplement' di Sesi Diskusi Naskah

Lee Jong Suk pun langsung dibawa menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk pulang ke negeri ginseng dengan pengawalan pihak Imigrasi, Polisi, dan Perwakilan Kedutaan Besar Korea Selatan. Tim promotor lantas mengucapkan permintaan maaf kepada sang aktor, manajemen, dan penggemar.

“Dari sini Jong Suk ke bandara dikawal oleh pihak imigrasi, kepolisian dan kedutaan Korea Selatan. Seluruh pihak Yes24 Ent meminta maaf kepada Lee Jong Suk dan manajemen serta segenap fans Indonesia,” tambah promotor, dikutip dari Viva.

(mth)

  • HOT !
    Aktris India Hollywood kenamaan Deepika Padukone, yang sebelumnya pernah diancam dipenggal karena main film 'Padmaavat' ini, resmi menikah dengan aktor Ranveer Singh....
  • HOT !
    Dunia perfilman Hollywood dirundung duka setelah ‘Bapak’ super hero dari Marvel, Stan Lee yang legendaris meninggal dunia. Sejumlah artis papan atas mengucapkan rasa duka sementara netizen ramai mengenang karya dan sosok pria berusia 95 tahun itu....
  • HOT !
    Dalam beberapa hari terakhir ini nama BTS diliputi berbagai isu negatif. Mulai dari baju yang dipakai Jimin yang diduga memiliki gambar bom atom Jepang, topi dengan dugaan simbol Nazi saat pemotretan bertahun tahun lalu untuk outlet media Korea, hingga bendera yang diduga mengandung simbol Nazi saat BTS berpartisipasi dalam konser anniversary Seo Taiji....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)