SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Promotor Angkat Bicara Soal Masalah Penahanan Paspor Lee Jong Suk di Jakarta

Senin, 05 November 2018 23:00 by muthiasp | 3411 hits
Pihak Promotor Angkat Bicara Soal Masalah Penahanan Paspor Lee Jong Suk di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya euforia dari keseruan acara jumpa fans perdana Lee Jong Suk di Jakarta saja yang masih menarik perhatian, tetapi juga masalah pajak dan visa yang menimpanya sehingga tidak dapat pulang ke negara asalnya tepat waktu. Kini pihak promotor pun akhirnya angkat bicara.

Bintang drama 'While You Were Sleeping' itu dikabarkan menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan hari ini (05/11). Pihak promotor yang ditemui di lokasi mengatakan bahwa Lee Jong Suk bukan ditahan melainkan hanya datang untuk mengambil paspor dan visa yang sudah diberi stempel.

“Jong Suk datang hanya untuk mengambil paspor dan visa yang sudah diberi stempel. Pihak imigrasi bukan menahan, justru memberi bantuan kepada promotor karena kita telah ditipu oleh pihak ketiga yang seharusnya mengurus administrasi seperti ini,” ujar perwakilan Yes24 Ent Indonesia, mengutip Viva.

Baca juga: Happy Ending, 'Romance ia a Bonus Book' Tamat dengan Rating Tinggi

Lee Jong Suk pun langsung dibawa menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk pulang ke negeri ginseng dengan pengawalan pihak Imigrasi, Polisi, dan Perwakilan Kedutaan Besar Korea Selatan. Tim promotor lantas mengucapkan permintaan maaf kepada sang aktor, manajemen, dan penggemar.

“Dari sini Jong Suk ke bandara dikawal oleh pihak imigrasi, kepolisian dan kedutaan Korea Selatan. Seluruh pihak Yes24 Ent meminta maaf kepada Lee Jong Suk dan manajemen serta segenap fans Indonesia,” tambah promotor, dikutip dari Viva.

(mth)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)