SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Promotor Angkat Bicara Soal Masalah Penahanan Paspor Lee Jong Suk di Jakarta

Senin, 05 November 2018 23:00 by muthiasp | 3427 hits
Pihak Promotor Angkat Bicara Soal Masalah Penahanan Paspor Lee Jong Suk di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya euforia dari keseruan acara jumpa fans perdana Lee Jong Suk di Jakarta saja yang masih menarik perhatian, tetapi juga masalah pajak dan visa yang menimpanya sehingga tidak dapat pulang ke negara asalnya tepat waktu. Kini pihak promotor pun akhirnya angkat bicara.

Bintang drama 'While You Were Sleeping' itu dikabarkan menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan hari ini (05/11). Pihak promotor yang ditemui di lokasi mengatakan bahwa Lee Jong Suk bukan ditahan melainkan hanya datang untuk mengambil paspor dan visa yang sudah diberi stempel.

“Jong Suk datang hanya untuk mengambil paspor dan visa yang sudah diberi stempel. Pihak imigrasi bukan menahan, justru memberi bantuan kepada promotor karena kita telah ditipu oleh pihak ketiga yang seharusnya mengurus administrasi seperti ini,” ujar perwakilan Yes24 Ent Indonesia, mengutip Viva.

Baca juga: Happy Ending, 'Romance ia a Bonus Book' Tamat dengan Rating Tinggi

Lee Jong Suk pun langsung dibawa menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk pulang ke negeri ginseng dengan pengawalan pihak Imigrasi, Polisi, dan Perwakilan Kedutaan Besar Korea Selatan. Tim promotor lantas mengucapkan permintaan maaf kepada sang aktor, manajemen, dan penggemar.

“Dari sini Jong Suk ke bandara dikawal oleh pihak imigrasi, kepolisian dan kedutaan Korea Selatan. Seluruh pihak Yes24 Ent meminta maaf kepada Lee Jong Suk dan manajemen serta segenap fans Indonesia,” tambah promotor, dikutip dari Viva.

(mth)

  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Hotel del Luna’ dan pemain utamanya mendominasi peringkat mingguan dari Good Data Corporation. Dalam daftar tersebut ditunjukkan apa saja drama dan siapa saja aktor yang paling banyak dibicarakan dalam sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pada awal bulan Juli ini, EXO kembali melepas salah satu membernya untuk wajib militer, yaitu D.O. Belakangan ini tersebar fotonya saat berada di markas militer. Foto terbaru memperlihatkannya tengah mengenakan seragam tentara....
  • HOT !
    Pasangan yang tidak sempat berjodoh di drama fenomenal ‘Goblin’, yaitu Kim Go Eun dan Jung Hae In kembali bersatu di proyek film layar lebar berjudul ‘Tune in for Love’. Keduanya merasa senang bisa reuni setelah dua tahun lalu kerja bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)