SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IZ*ONE Belum Lama Debut, Mnet Sudah Siapkan 'Produce 101' Musim Selanjutnya

Minggu, 11 November 2018 09:00 by dodo07 | 1559 hits
IZ*ONE Belum Lama Debut, Mnet Sudah Siapkan 'Produce 101' Musim Selanjutnya
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program survival besutan Mnet, ‘Produce 101’ memang menjadi salah satu acara yang sukses menelurkan grup idola berbakat dan dengan cepat disukai oleh penikmat musik K-Pop. Usai I.O.I dan Wanna One, grup jebolan acara ini yaitu IZ*ONE pun akhirnya telah debut dan meramaikan belantika musik K-Pop.

Namun, belum lama acara ‘Produce 48’ usai, penggemar dikejutkan dengan fakta jika Mnet tengah mempersiapkan untuk lanjutan seri dari ‘Produce 101 season 4’. Episode perdana dari musim ini direncakan tayang pada April 2019, 8 bulan dari berakhirnya musim ketiga yaitu ‘Produce 48’.

Nantinya, musim keempat ini akan berfokus pada persaingan trainee laki-laki sama seperti musim kedua yang akhirnya menelurkan boy group Wanna One. Meski begitu, seorang sumber menyebutkan jika musim lanjutan ini akan diberi nama ‘Produce XX’, yang mana menandakan akan adanya kolaborasi seperti ‘Produce 48’.

Baca juga: Pihak CJ ENM Berikan Tanggapan Soal Rencana Reuni Grup I.O.I

Menanggapi kabar ini, Mnet mengatakan, "Kami tengah mendiskusikan season baru, namun belum ada detail yang pasti tentang jadwalnya."

Sementara itu, IZ*ONE akhirnya resmi meluncurkan album debut bertajuk 'COLOR*IZ' dengan lagu andalan berjudul 'La Vie En Rose’. Meski sempat diterpar kabar jika banyak yang menolak grup ini tampil di program musik Korea, namun tak mengurangi rasa antusias penggemar dengan debut grup ini.

(nnd)

  • HOT !
    Belum lama ini masyarakat digemparkan dengan foto foto yang beredar di sosial media diduga merupakan foto prewedding Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. Foto tersebut diambil ketika keduanya tengah berada di Australia....
  • HOT !
    Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucap kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang. Sore harinya didampingi Gus Miftah, Deddy berkunjung ke kediaman KH. Ma'ruf Amin....
  • HOT !
    Setelah resmi menjadi mualaf banyak pertanyaan muncul untuk Deddy Corbuzier. Diantaranya pertanyaan apakah ayah satu anak itu sudah sunat setelah menjadi mualaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)