SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Video Klip RM BTS x Wale's Meninggal Akibat Kecelakaan Fatal

Kamis, 08 November 2018 11:00 by muthiasp | 3831 hits
Bintang Video Klip RM BTS x Wale's Meninggal Akibat Kecelakaan Fatal
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Meski masih banyak yang belum mengetahui namanya, namun sosok pria ini ikonik dan pernah muncul sebagai salah satu model di video musik lagu kolaborasi RM BTS x Wale's.

Adalah Marley Hong, yang dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan fatal pada Senin, 5 November kemarin. Kabar itu dibenarkan oleh Departemen Polisi dan Pemadam Kebakaran Mapo, Seoul, yang mengatakan bahwa model bertato itu terlibat kecelakaan mobil di daerah Mapo.

Berdasarkan keterangan kepolisian pada outlet media lokal Korea (07/11), sesaat setelah kejadian ia langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Pemakaman Marley Hong akan digelar di kampung halamannya di Gwangju, Provinsi Jeolla Selatan.

Baca juga: Ngefans BTS, Luna Maya Kejar Konser 'Love Yourself' ke Thailand hingga Rela Naik Ojek

Tidak hanya karena pernah menjadi bintang video klip duet RM BTS dan Wale's saja, Marley Hong dikenal sebagai model yang memiliki penampilan unik. Sekujur tubuhnya dipenuhi tato, juga kerap bergaya underground sehingga menjadikan pesonanya berbeda dari model lain.

Usai kabar meninggalnya tersebar, banyak netizen yang langsung memenuhi kolom komentar di Instagram pribadinya @marleyhong dengan ucapan belasungkawa, "Rest In Peace 💕 kami merindukanmu," tulis akun @sxder95.

Rest in Peace, Marley Hong

(mth)

  • HOT !
    Meski Seungri dan Yoo In Suk tidak ditahan, namun proses penyelidikan tetap berjalan hingga saat ini. Salah satu fakta mengejutkan yang dilaporkan oleh outlet media lokal Korea adalah Seungri dan Yoo In Suk mencoba prostitusi sebelum ditawarkan ke investor....
  • HOT !
    Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dilaporkan telah mengajukan dokumen untuk mempatenkan merek dagang dengan nama putra keempat mereka yang baru lahir pada 9 Mei 2019 lalu....
  • HOT !
    Rachel Maryam dan Kirana Larasati menjadi salah satu artis yang kini memutuskan terjun ke dunia politik. Ditengah panasnya soal aksi kerusuhan 22 Mei, keduanya terlihat beradu argument melalui jejaring Twitter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)