SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Video Klip RM BTS x Wale's Meninggal Akibat Kecelakaan Fatal

Kamis, 08 November 2018 11:00 by muthiasp | 3809 hits
Bintang Video Klip RM BTS x Wale's Meninggal Akibat Kecelakaan Fatal
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Meski masih banyak yang belum mengetahui namanya, namun sosok pria ini ikonik dan pernah muncul sebagai salah satu model di video musik lagu kolaborasi RM BTS x Wale's.

Adalah Marley Hong, yang dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan fatal pada Senin, 5 November kemarin. Kabar itu dibenarkan oleh Departemen Polisi dan Pemadam Kebakaran Mapo, Seoul, yang mengatakan bahwa model bertato itu terlibat kecelakaan mobil di daerah Mapo.

Berdasarkan keterangan kepolisian pada outlet media lokal Korea (07/11), sesaat setelah kejadian ia langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Pemakaman Marley Hong akan digelar di kampung halamannya di Gwangju, Provinsi Jeolla Selatan.

Baca juga: Ungkap Bagaimana Setiap Member BTS Berbeda, RM: Kejaiban Kita Bisa Sejauh Ini

Tidak hanya karena pernah menjadi bintang video klip duet RM BTS dan Wale's saja, Marley Hong dikenal sebagai model yang memiliki penampilan unik. Sekujur tubuhnya dipenuhi tato, juga kerap bergaya underground sehingga menjadikan pesonanya berbeda dari model lain.

Usai kabar meninggalnya tersebar, banyak netizen yang langsung memenuhi kolom komentar di Instagram pribadinya @marleyhong dengan ucapan belasungkawa, "Rest In Peace 💕 kami merindukanmu," tulis akun @sxder95.

Rest in Peace, Marley Hong

(mth)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)