home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Dikonfirmasi Jadi Member Baru Variety Netflix 'Busted 2'

Jumat, 09 November 2018 09:00 by muthiasp | 2019 hits
Lee Seung Gi Dikonfirmasi Jadi Member Baru Variety Netflix 'Busted 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, tim produksi variety show pertama Korea yang tayang di Netflix berjudul 'Busted' dikonfirmasi akan lanjut ke musim kedua. Ada perubahan dari formasi member awal, di mana Lee Seung Gi kabarnya bakal bergabung.

Kabar baik itu disampaikan sendiri oleh Jang Hyuk Jae selaku produser program, saat menghadiri acara peluncuran tiga program baru Netflix di Singapura bersama aktris Park Min Young, pada Kamis (08/11). Ia mengumumkan bahwa aktor tampan itu masuk sebagai member baru di musim kedua 'Busted'.

"Lee Seung Gi bergabung di musim kedua. Dia ikut acara kami tanpa mengetahui apapun. Kami hanya memberikannya statusnya bergabung sebagai detektif baru," ujarnya. Ia menambahkan jika pria yang sudah setahun bebas wamil ini dipilih karena punya pesona yang unik, selalu bekerja keras, terlihat pintar namun kadang ceroboh.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Park Min Young lantas mengungkapkan bahwa 'Busted 2' sudah menjalani syuting satu episode terbaru. Ia merasa punya banyak kesamaan dengan Lee Seung Gi dan jadi teman serta rekan kerja yang baik, "Dia dan aku suka ceroboh. (Pada musim pertama) aku tidak punya teman seumuran, tapi sekarang aku punya temen dan partner yang baik".

Sementara itu, member musim pertama seperti Yoo Jae Suk, Ahn Jae Wook, Kim Sejeong gugudan kabarnya juga sudah memutuskan bergabung. Sehun EXO dan Kim Jong Min masih dalam tahap diskusi, sedangkan Lee Kwang Soo keluar lantaran berbarengan dengan syuting film terbaru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)