home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Internasional, Monsta X Akan Rilis Lagu 'Shoot Out' Versi Bahasa Inggris di Radio Amerika

Jumat, 09 November 2018 23:00 by dodo07 | 1940 hits
Makin Internasional, Monsta X Akan Rilis Lagu 'Shoot Out' Versi Bahasa Inggris di Radio Amerika
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Dengan perkembangan musik K-Pop yang makin mendunia, membuat banyak idola K-pop yang dikabarkan melakukan kolaborasi dengan artis dari luar negeri. Tak hanya itu, ada pula dari para idola ini yang sengaja melakukan arrasement ulang lagu untuk merilis versi bahasa Inggris mereka, seperti belakangan dilakukan oleh boy group Monsta X.

Lagu teranyar Monsta X yang berjudul ‘Shoot Out’ memang berhasil menuai kesuksesan khususnya dari kalangan penggemar Internasional. Hal ini yang nampaknya membuat Monsta X akhirnya mengumumkan akan merilis versi bahasa Inggris dari lagunya tersebut.

Berdasarkan laporan eksklusif dari Billboard, lagu ‘Shoot Out’ versi bahasa Inggris ini akan diputarkan pertama kali melalui program radio di Amerika Serikat. Lagu ini akan diputarkan oleh JoJo Wright di program radio Los Angeles, 102.7 KIIS FM, pada 9 November pukul 9 pagi waktu setempat.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

‘Shoot Out’ merupakan lagu utama yang dirilis oleh Monsta X melalui album ‘Take.1 Are You There’ pada 22 Oktober lalu. Dengan lagu tersebut, grup yang dinaungi Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan IM ini berhasil memenangkan sederet trofi dari program musik.

Sementara itu, prestasi internasional yang juga akan ditorehkan Monsta X adalah menjadi satu-satunya idola K-pop yang berpartisipasi dalam konser ‘Jingle Ball’ di Amerika Serikat pada 30 November mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)