home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Baru untuk Karakter 'Willy Wonka', Ryan Gosling atau Donald Glover?

Jumat, 09 November 2018 21:00 by noudi0501 | 1693 hits
Aktor Baru untuk Karakter 'Willy Wonka', Ryan Gosling atau Donald Glover?
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Produser David Heyman telah mengkonfirmasi kalau 'Willy Wonka’ bakal jadi film prekuel yang diadaptasi dari novel fantasi 'Charlie and The Chocolate Factory’. Februari kemarin, pembuat film 'Paddington' Paul King dikabarkan sedang berbincang dengan para eksekutif di perusahaan produser film Warner Bros.

Untuk merencanakan seri film dari karya Ronald Dahl pada 1964 itu. Meskipun penulis Simon Rich masih merahasiakan alur cerita proyek ini, Heyman sudah membocorkan bahwa film ini dipastikan tidak akan membuat kisah lanjutan tentang Willy Wonka, si pemilih pabrik cokelat yang eksentrik.

"Kami masih berusaha mencari cara untuk menceritakan kisah itu, (dan) apa ceritanya. Ini adalah prekuel, bukan sekuel," jelasnya kepada Collider.com.

"Apa yang membuat Willy seperti itu ketika kita menemukannya di pabrik cokelat melakukan tiket emas, di mana dia sebelum itu? Apa yang membawanya ke tempat di mana dia mengunci diri? Bagaimana dia sampai di sana? Jadi, kami bermain-main dengan itu," ungkapnya lebih lengkap, mengutip Ace Showbiz.

Latar belakang Wonka, sang karakter utama memang belum dikisahkan secara utuh meski sudah dua kali difilmkan.

Wonka kali pertama ditayangkan di layar lebar pada 1971 di bawah arahan Mel Stuart.
Dalam film asli itu, cerita masa lalu Wonka yang kala itu diperankan Gene Wilder tidak dieksplorasi.

Kedua kalinya difilmkan, Wonka yang diperankan oleh Johnny Depp sedikit bercerita bagaimana ayahnya yang seorang dokter gigi bernama Wilbur sangat ketat melarangnya mengonsumsi permen karena berisiko pada giginya. Diceritakan dalam garapan Tim Burton pada 2005 itu, Wonka lantas membuka pabrik cokelatnya sendiri sebagai perayaan kebebasan dari belenggu ayahnya.

Menambahkan, Heyman menjelaskan ia berharap King tetap dapat terlibat dalam 'Willy Wonka', terlepas dari jadwal padatnya untuk film 'Pinocchio' yang direncanakan tayang 2019.

Tengah memasuki fase pra-produksi, itu berarti setidaknya penulis film 'Dogface' ini akan sibuk 18 bulan ke depan.

Tak hanya itu, King juga disibukkan dengan agenda promosi film waralaba 'Harry Potter','Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grinelwald' yang dijadwalkan rilis 16 November mendatang.

Masih belum ada kabar mengenai aktor yang mungkin berperan sebagai Wonka di film baru. Kabarnya Ryan Gosling, Ezra Miller, Donald Glover sedang berebut untuk memainkan karakter ikonik.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)