home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Bakal Wamil Seminggu Jelang Peringatan 1 Tahun Meninggalnya Jonghyun

Sabtu, 10 November 2018 09:00 by muthiasp | 1621 hits
Onew SHINee Bakal Wamil Seminggu Jelang Peringatan 1 Tahun Meninggalnya Jonghyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dengan adanya peraturan baru, pria Korea kelahiran 1989 dan 1990 harus segera masuk wajib militer di akhir tahun ini atau paling lambat awal tahun depan. Onew pun diumumkan masuk dalam daftar wamil bulan Desember mendatang.

Kabar mengejutkan ini diumumkan langsung oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya. Member boy group SHINee itu akan mulai menjalani wajib militernya pada 10 Desember 2018 mendatang. Namun, detil terkait lokasi dan waktu pastinya tidak diberitahukan sesuai permintaannya.

"Onew ingin pergi wajib militer dengan tenang. Kami menghormati keinginannya dan tidak akan membocorkan lokasi dan waktu wamilnya, dan juga tidak akan ada acara spesial," ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Tanggal masuk wajib militernya Onew hanya berjarak satu minggu dari peringatan meninggalnya Jonghyun. Seperti yang diketahui, Jonghyun meninggal akibat bunuh diri pada 18 Desember 2017 lalu. Di bulan yang sama, Shawol (sebutan penggemarnya) harus melepas sang leader untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

Dan juga sehari setelah ulang tahun Minho pada 9 Desember. Dengan begitu, Onew merupakan member pertama SHINee yang masuk wajib militer. Jika sesuai urutan tanggal lahir, maka bisa diprediksi selanjutnya adalah Key, Minho, lalu Taemin. Good luck, Onew!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)