home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Bulan Ini, KARD dan Golden Child Tampil di Konser Amal untuk Korban Tsunami Palu

Sabtu, 10 November 2018 10:00 by muthiasp | 1936 hits
Akhir Bulan Ini, KARD dan Golden Child Tampil di Konser Amal untuk Korban Tsunami Palu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kejutan bagi para penggemar idola K-Pop belum selesai. Pasalnya masih banyak grup kesayangan yang akan datang ke Indonesia, diantaranya adalah KARD dan Golden Child. Penampilan mereka pun memiliki maksud yang mulia.

KARD, Golden Child, Dongkiz, Flashe, Purple Beck, dan Kite diumumkan bakal datang ke Indonesia dalam rangka Konser Amal untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sigi, dan Donggala, yang dipromoteri oleh Berlian Entertainment & Hype Festival ID.

Konser amal tersebut akan diselenggarakan pada 30 November mendatang, bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Tiket dibagi menjadi dua kelas, yaitu festival biasa, dan VVIP yang termasuk dengan kesempatan bertemu langsung dengan KARD atau Golden Child.

Baca juga: KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika

Tiket kelas festival dihargai sebesar 500 ribu, sedangkan VVIP seharga 750 ribu. Penjualan tiket sudah mulai sekarang, jadi cepat-cepat dapatkan Dreamers. Kamu tidak hanya bisa menonton idola kesayangan tetapi juga ikut beramal, karena seluruh keuntungan dari konser akan disumbangkan untuk saudara kita di Palu, Sigi, dan Donggala.

Sementara itu, momen konser amal itu pun menjadi kali ketiga KARD mengunjungi Indonesia dalam setahun, dan juga di lokasi acara yang sama. Mix-group tersebut pertama kali datang saat menggelar konser solo di bulan Juli, lalu dalam rangka Korea Festival 2018 pada Oktober kemarin. Di sisi lain, menjadi kedatangan perdana Golden Child pasca debut di tahun 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)