home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Momen Haru Henry Rayakan Ultah Bareng Sang Ayah di Kanada Usai 17 Tahun 'Pisah'

Sabtu, 10 November 2018 14:14 by muthiasp | 1990 hits
Video Momen Haru Henry Rayakan Ultah Bareng Sang Ayah di Kanada Usai 17 Tahun 'Pisah'
Image source: @henryl89

DREAMERS.ID - Beberapa idola K-Pop bukan berasal dari Korea Selatan, ada yang datang dari luar negeri seperti Henry. Hal itu membuatnya jauh dari orang tua sejak masa pelatihan hingga sibuk menata karirnya di negeri ginseng.

Tentunya banyak momen spesial terlewatkan, salah satunya perayaan ulang tahun. Lewat program realiti MBC 'I Live Alone', Henry pun akhirnya bisa kembali merasakan kehangatan perayaan hari jadinya bersama dengan sang ayah di Kanada. Momen itu ditayangkan dalam episode terbaru pada Jumat (09/11).

Mereka mempersiapkan makan malam untuk merayakan hari Thanksgiving bersama teman-teman ayahnya. Di tengah-tengah acara makan malam, sang ayah menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan temannya membawakan kue untuk Henry. Saat itu momen haru terjadi di mana sang ayah mengungkapkan perasaannya.

Baca juga: Henry Lau Gabung AXIS, Label Musik Besutan Mantan Petinggi YG Entertainment

"Ini pertama kalinya dalam tujuh belas tahun merayakan ulang tahun bersama Henry. Aku sangat sangat senang. Aku benar benar merasa bahagia. Terima kasih semuanya yang datang kesini," ujarnya sambil menangis.

Henry pun terkejut melihat hal tersebut, karena menurutnya sang ayah adalah sosok yang tidak mudah menangis. Pada sesi wawancara, ayahnya mengungkapkan jika momen kepulangan Henry ke Kanada adalah yang terbaik.

"Hari ini Henry ada disini, di hari Thanksgiving. Kami masak bareng, makan bareng. Itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku. Aku bahagia".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)