home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Menu Camilan Bella Hadid di Pesawat Pribadinya!

Minggu, 11 November 2018 10:06 by noudi0501 | 3183 hits
Ini Dia Menu Camilan Bella Hadid di Pesawat Pribadinya!
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Banyak orang yang mengklaim bahwa makanan di pesawat rasanya tidak enak. Tapi berbeda dengan pesawat pribadi Bella Hadid, yang punya stock camilan melimpah.

Di tahun 2017, Chef Gordon Ramsay pernah mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mau makan di pesawat. Menurutnya makanan di pesawat memiliki kualitas yang buruk, apalagi Gordon sebelumnya sempat berkerja sebagai chef yang mengatur makanan di sebuah maskapai penerbangan.

Dilansir Refinery29 (08/11), hal ini tidak berlaku bagi supermodel cantik Bella Hadid. Melalui akun Instagramnya, adik dari Gigi Hadid itu membagikan foto camilan dan makanan yang ia punya di dalam pesawat pribadinya. Makanan ini terdiri dari snack, makanan gurih, hingga aneka permen.

Bella yang sering bepergian menggunakan pesawat pribadi, suka memilih menu makanan yang akan dinikmatinya selama penerbangan. Kali ini ia memilih campuran dari fast food, permen, dan makanan gurih.


Image source: detik.com
 

Baca juga: Mohamed Hadid: Berbahaya Jadi Ayah Gigi dan Bella Hadid

Lewat foto yang diunggahnya, terdapat 3 wadah besar di meja dekat jendela pesawat, yang berisi kentang goreng, dan chicken tenders. Sementara wadah yang satu lagi terisi dengan makanan yang mirip seperti ubi goreng, atau chicken strips yang renyah. 

Selain ketiga makanan itu, tidak lupa Bella juga membawa camilan favoritnya dalam jumlah besar. Setidaknya ia membawa lebih dari 15 kemasan berisi makanan ringan dan permen. 

Ia membawa snack pretzel, keripik kentang, dan juga permen M&M's, serta M&M's rasa kacang. Di bagian kulkasnya, terdapat puluhan yogurt kualitas terbaik, jus buah yang mahal, hingga buah dan sayuran segar.

Meski hobi ngemil fast food dan aneka permen, Bella tetap menjalankan pola diet ketat. Berdasarkan keterangan ahli nutrisi pribadinya, Dr. Charles Passler, Bella menjalani program diet tinggi proten. Ini dilakukan agar model itu tetap memiliki tubuh yang ramping namun tetap berenergi. 

"(Diet) ini mengandung protein yang cukup, lemak yang cukup, dan banyak sayuran non-tepung. Dengan menghilangkan karbohidrat dan mengkonsumsi protein dan lemak, tidak hanya membuat kalori Anda turun, tetapi juga membuat energi Anda stabil," jelas Dr.Charles Passler pada People.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Pada 29 September, Ryeowook diwakili oleh Label SJ mengonfirmasi kabar pacarannya dengan Ari mantan member girl group Tahiti. Kini, video saat Ryeowook kalah main gunting batu kertas dengan member Super Junior berujung 'janji' menikah pun jadi sorotan....
  • HOT !
    Netizen dihebohkan dengan foto mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey dan adik kandungnya Nickayla Rivera sedang bergandengan tangan. Keduanya diketahui pindah dan tinggal bersama di rumah sewaan bersama putra Naya dan Ryan, Josey....
  • HOT !
    Hubungan pertemanan Go Ara dan Kim Myungsoo atau L Infinite terus terjalin dengan baik setelah keduanya bekerja untuk proyek yang sama beberapa tahun lalu. Belum lama ini, Go Ara mengirimkan dukungan untuk mantan lawan mainnya itu untuk proyek barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)