home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! BTS Sabet 4 Penghargaan di 'People's Choice Awards 2018'

Senin, 12 November 2018 12:24 by fzhchyn | 1203 hits
Congrats! BTS Sabet 4 Penghargaan di 'People's Choice Awards 2018'
Image source: E

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan People’s Choice Awards 2018 akhirnya resmi digelar pada 11 November di California, Los Angeles, AS waktu setempat. BTS yang menjadi salah satu grup K-Pop yang masuk nominasi dalam berbagai kategori pun berhasil menyabet banyak penghargaan.

Pada 24 September lalu, saat daftar nominasi PCA 2018 diumumkan, BTS masuk dalam empat kategori, yaitu The Group of 2018, The Social Celebrity of 2018, serta lagu ‘IDOL’ untuk Song of 2018 dan The Music Video 2018.


Diketahui bahwa babak akhir pemungutan suara telah dilakukan sejak 24 September hingga 19 Oktober melalui situs web E! serta Twitter dan Facebook. Dan pada malam penghargaan, BTS pun diumumkan berhasil memenangkan keempat kategori yang dinominasikan.


Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Meski tak dapat menghadiri acara penghargaan dan menerima piala secara langsung, namun ketujuh artis Big Hit Entertainment tersebut tetap menyampaikan pesan melalui sebuah video. “Kami merasa sangat terhormat dapat memenangkan Group of 2018,” kata BTS.

Tak lupa, mereka juga mengucapkan rasa terima kasih kepada ARMY (sebutan fans BTS) atas kemenangan besar ini. “Kami baru saja menyelesaikan tur Amerika dan tak sabar untuk kembali dan bertemu dengan kalian. Big Love!”

Congratulations to #BTS for winning Music Group of 2018 at the #PCAs. pic.twitter.com/H278vwYwMt

— E! News (@enews) November 12, 2018

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)