home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle di Balkon Terpisah dari Sang Ratu dan Kate Saat Acara Kerajaan, Kenapa Ya?

Selasa, 13 November 2018 10:46 by noudi0501 | 1353 hits
Meghan Markle di Balkon Terpisah dari Sang Ratu dan Kate Saat Acara Kerajaan, Kenapa Ya?
Image source: People

DREAMERS.ID - Meghan Markle dan Kate Middleton beserta anggota kerajaan lainnya baru saja melangsungkan upacara Remembrance Day pada hari Minggu (11/11) kemarin.

Upacara Remembrance Day sendiri merupakan upacara penghormatan bagi para pahlawan yang harus kehilangan nyawanya dalam Perang Dunia I. Dikutip dari People, Senin (12/11/2018) Ratu Elizabeth, Camilla, dan Kate berdiri bersama di sebuah balkon untuk menyaksikan prosesi Remembrance Day bersama.

Sedangkan Meghan berdiri secara terpisah dari ketiganya di balkon yang lain dan hal ini pun menyita perhatian.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Ternyata ada alasan tersendiri dibalik mengapa Meghan harus berdiri secara terpisah. Menurut laporan, balkon tempat para anggota kerajaan berdiri terlalu kecil untuk memuat lebih dari tiga orang.


Image source: Popsugar

Meski tidak bersama, Meghan tetap memegang posisi yang tak kalah penting. Sang Duchess of Sussex berdiri bersama istri Presiden Jerman, Elke Budenbender. Dan juga sebenarnya posisi para anggota kerajaan berdiri sudah diatur dalam protokol kerajaan. Keempatnya berdiri sesuai dengan pangkat mereka.

"Tidak ada maksud tertentu, namun William adalah kakak yang lebih tua jadi dia didahulukan bersama dengan istrinya. Meghan tetap berada di posisi yang baik," ungkap seorang sumber kerajaan.

Sementara itu upacara Remembrance Day kali ini menjadi upacara penghormatan pertama Meghan sebagai seorang anggota kerajaan. Ia dan Pangeran Harry juga tengah menanti kehadiran bayi pertama mereka yang akan lahir di musim semi mendatang.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)