home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Dikabarkan Perpanjang Kontrak untuk Konser Terakhir, Begini Tanggapan Agensi

Rabu, 14 November 2018 11:06 by fzhchyn | 1190 hits
Wanna One Dikabarkan Perpanjang Kontrak untuk Konser Terakhir, Begini Tanggapan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor perpanjangan kontrak Wanna One kembali menyeruak. Grup jebolan program Mnet ‘Produce 101: Season 2’ tersebut direncanakan bubar tepat akhir tahun ini, namun muncul laporan bahwa mereka masih memiliki kegiatan di awal tahun depan.

Pada 13 November, outlet berita Ilgan Sport melaporkan bahwa detail mengenai konser terakhir Wanna One sedang dipersiapkan. Grup beranggotakan 11 member ini dikabarkan bakal menghadiri berbagai acara akhir tahun dan upacara penghargaan sebelum mengakhiri promosi dengan menggelar konser pada bulan Januari.

Menurut laporan tersebut, konser akan digelar selama tiga hari yaitu pada 25, 26, dan 27 Januari 2019. Hal ini berarti akan ada perpanjangan kontrak selama satu bulan, mengingat kontrak Wanna One berakhir pada 31 Desember 2018.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Menanggapi laporan tersebut, Swing Entertainment, agensi yang menaungi Wanna One mengatakan, “Perpanjangan kontrak dari member Wanna One masih didiskusikan. Belum ada yang diputuskan.” Mereka juga menambahkan, “Konser pada Januari tahun depan juga belum dimatangkan.”

Sementara itu, Wanna One saat ini sedang mempersiapkan perilisan full album pertama mereka yang bertajuk ‘1¹¹=1(POWER OF DESTINY)’ pada 17 November mendatang. Kemungkinan besar ini akan menjadi comeback terakhir mereka sebelum resmi bubar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)