home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marion Jola Jadi Wakil Indonesia Tampil di Ajang Penghargaan MAMA 2018

Rabu, 14 November 2018 09:00 by muthiasp | 1213 hits
Marion Jola Jadi Wakil Indonesia Tampil di Ajang Penghargaan MAMA 2018
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Gelaran penghargaan tahunan MAMA (Mnet Asia Music Awards) akan kembali digelar tahun ini. Kehebohannya pun sudah menarik perhatian publik, terutama dari daftar musisi yang akan hadir. Salah satunya ada wakil dari Indonesia.

Seperti yang diketahui, MAMA 2018 akan kembali diselenggarakan di tiga negara, mulai dari Korea pada 10 Desember, lalu dilanjutkan ke Jepang pada 12 Desember, dan berakhir di Hongkong pada 14 Desember 2018 mendatang. Deretan musisi pun sudah dikonfirmasi akan tampil.

Salah satunya adalah Marion Jola sebagai wakil Indonesia untuk MAMA 2018 di Korea. Ia akan sepanggung dengan sederet idola K-Pop seperti HaOn, HyeongSeop X EuiWoong, Kim DongHan, Stray Kids, THE BOYZ, Vinxen, fromis_9, (G)I-DLE, GWSN, IZ*ONE, LOONA, Nature, Wanna One. Ada juga musisi dari negara Asia lain, yaitu Dean Ting, Hiragana Keyakizaka46, Orange, dan The Toys.

Baca juga: 11 Musisi Indonesia yang Menang Penghargaan Mnet Asian Music Awards

Kabar ini tentu cukup mengejutkan dan pastinya membanggakan. Apalagi cewek berusia 18 tahun tersebut belum lama menjadi jebolan ajang pencarian bakat. Popularitasnya memang sudah menanjak sejak masih berkompetisi hingga debut sebagai penyanyi lewat single 'Jangan' pada bulan Juni kemarin.

Tak hanya akan memberikan penampilan terbaiknya dihadapan ribuan penonton, tetapi Marion Jola juga masuk ke dalam nominasi Best New Asian Artist, lho. Sementara itu untuk idola K-Pop yang akan tampil di MAMA 2018 Jepang adalah BTS, TWICE, dan IZ*ONE. Sedangkan baru BTS dan Wanna One yang dikonfirmasi hadir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)