home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Debut di Chart Billboard 200, EXO Berhasil Pecahkan Rekor Sebelumnya!

Rabu, 14 November 2018 12:12 by fzhchyn | 1537 hits
Album Baru Debut di Chart Billboard 200, EXO Berhasil Pecahkan Rekor Sebelumnya!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - EXO masih terus mencatatkan rekor baru dengan perilisan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Don’t Mess up My Tempo’. Kini, full album kelima grup asuhan SM Entertainment tersebut berhasil debut di chart Billboard 200!

Billboard 200 merupakan salah satu chart utama Billboard yang menunjukkan peringkat album terlaris di Amerika Serikat. Dan untuk chart di pekan yang berakhir pada 17 November ini, album EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ menduduki posisi No. 23.

Tak hanya itu, album yang rilis pada 2 November lalu tersebut juga bermasil masuk di berbagai chart lainnya, yaitu menempati peringkat No. 1 di chart Billboard World Albums, No. 6 di chart Top Album Sales, dan No. 17 di chart Digital Albums.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dengan menduduki peringkat No. 23 di chart Billboard 200 ini, EXO pun mencatat rekor baru bagi mereka sendiri dengan melampaui album ‘The War’ yang sempat berada di peringkat No. 87, yang juga memecahkan rekor album ‘Exodus’ yang menempati peringkat No. 95.

Saat perilisannya, album ‘Don’t Mess Up My Tempo’ juga mendominasi berbagai chart iTunes di seluruh dunia, sementara lagu utamanya ‘Tempo’ menduduki peringkat yang tinggi di chart realtime di tangga lagu utama domestik atau Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)