home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akal-akalan Taylor Swift Hindari Paparazzi Sampai Sembunyi di Dalam Koper!

Jumat, 16 November 2018 19:00 by noudi0501 | 1937 hits
Akal-akalan Taylor Swift Hindari Paparazzi Sampai Sembunyi di Dalam Koper!
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Pertengahan 2017 yang lalu, beberapa paparazi mengambil foto dua pengawal keluar dari apartemen penyanyi Taylor Swift di New York, membawa sebuah koper berukuran sangat besar dan memasukkan ke dalam kendaraan sang bintang.

Lalu foto tersebut menimbulkan spekulasi netizen kalau Swift sendiri yang berada di dalamnya, karena melihat dari kehati-hatian cara kedua pengawal memperlakukan tas besar yang terlihat berat itu. 


Image source: twitter.com/@spin1038

Rumor ini pun menyebar sangat cepat, tanpa ada konfirmasi apapun dari pihak terkait sampai hari ini. Splash News sebagai pihak yang mempublikasikan foto tersebut kemudian menyatakan menarik berita itu.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tetapi justru rekan kolaborasi Swift dalam 'I Don't Wanna Live Forever', Zayn Malik yang mengungkapkan hal serupa.

Dalam bincang bersama Vogue Inggris, Zayn berbicara tentang cara-cara Swift menghindari lampu kamera sebelum rilisnya album keenam 'Reputation' dan bagaimana wanita 28 tahun itu menyembunyikan diri.

"Dia (Swift) bepergian dalam tas pakaian," kata Malik dengan santai, seolah-olah itu hal biasa.

Sejauh ini, Swift diketahui kerap menggunakan cara-cara aneh untuk menjaga privasinya, mulai dari bersembunyi di balik tiga payung sekaligus sampai berjalan di belakang taplak meja restoran. Menurut penyanyi yang juga lihai bermain gitar tersebut, kegiatan paparazi bahkan sampai mengganggu tidurnya dan menyebabkan kegelisahan (anxiety).

"Oh Tuhan, ya, mimpi-mimpi itu dan juga realitanya, bahkan ketika saya tidak sedang bermimpi, semuanya membuat saya gelisah," kata Swift kepada Capital FM pada 2014 silam, dilansir dari Ace Showbiz.

"Saya pernah bermimpi, setiap waktu dikejar paparazi. Ada malam-malam saya bermimpi tentang mereka (paparazi) di kamar tidur, mengambil foto saya sedang tidur!" lanjutnya.

"Saya menemukan diri saya tersenyum dalam tidur, karena saya pikir ada orang-orang di dalam kamar, memotret saya. Bukan tersenyum karena bahagia, saya tersenyum karena saya pikir orang memfoto saya," ungkap pelantun 'Shake It Off' itu.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)