home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindiran Demi Lovato: Teman Sejati Tak Akan Lakukan Wawancara Saat Kamu OD, Untuk Siapa?

Senin, 19 November 2018 12:17 by reinasoebisono | 2577 hits
Sindiran Demi Lovato: Teman Sejati Tak Akan Lakukan Wawancara Saat Kamu OD, Untuk Siapa?
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Demi Lovato angkat bicara dengan sindiran tajam terkait pembicaraan netizen soal orang-orang yang peduli dengan dirinya di saat susah justru malah ditinggalkan oleh sang penyanyi papan atas tersebut.

Awalnya, seorang penggemar bernama Angela dengna akun Twitter @demisxlx_ mengatakan jika Demi Lovato bersikap tak adil dengan memecat salah satu penari latarnya yang bernama Dani, yang dianggap telah membantu Demi selama tiga tahun belakangan.

"Sangat tak adil untuk memecat Dani, dia satu dari sedikit yang sungguh peduli tentang kesehatan Demi dan telah membantunya selama tiga tahun, dia (Lovato) dikelilingi oleh orang yang hanya peduli tentang uangnya dan dia (Lovato) tak melihat hal itu," tulis demisxlx.

Tweet tersebut juga diunggah kembali ke akun Instagram Angela sambil menyebut jika im Demi Lovato ‘busuk’ di mana kebanyakan penarinya hanya berpura-pura jadi teman. Hal ini membuat netizen berspekulasi jika Dani yang dimaksud adalah Dani Vitale yang adalah teman lama sekaligus penari Lovato.

Namun spekulasi juga menyebar karena hal itu nampaknya merujuk pada Danielle Martin, mantan pelatih pribadi yang melakukan wawancara dengan media Radar minggu lalu. Tak lama, akun Instagram Demi Lovato pun menimpali unggahan Angela.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

"Kamu tak tahu apa yang kamu bicarakan," katanya. "Teman sejati tidak melakukan wawancara tentang kau saat kau OD (overdosis)," lanjut Lovato. Jawaban dari Lovato itu kemudian dibanjiri ratusan komentar lainnya yang kebanyakan memberikan dukungan kepada Lovato dan menyalahkan pemilik akun demislxl.

Martin memang mengaku kehilangan perkerjaan setelah berbicara tentang Demi Lovato sebelumnya di media.

"Itu cukup menyedihkan. Saya tidak melakukan apapun selain memberinya semangat. Tidak ada hal buruk untuk dikatakan. Orang-orang di sekitarnya, saya yakin, akan senang hati 'menjilat' dia," tuturnya. "Mereka memberitahunya bahwa saya mengambil alih dan membuat segala sesuatu tentang saya. Saya tidak pernah melakukan hal itu. Tidak akan pernah. Saya hanya berdiri membelanya. Itu saja."

Sementara spekulasi untuk Dani Vitale datang karena para penggemar menuduhnya sebagai pihak yang mengenalkan obat-obatan terlarang pada Demi Lovato hingga akhirnya membuat penyanyi tersebut sempat mengalami over dosis dan rehabilitasi.

"Saya TIDAK PERNAH menyentuh atau MELIHAT narkoba seumur hidup saya. SAYA TIDAK PERNAH MENIKMATI NARKOBA, ataupun menyuruh atau memberikan kepada siapapun yang saya sayangi," bantah Vitale melalui Instagram.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)