home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koleksi Busana Cardi B Laris Manis Terjual Rp 157 M dalam 3 Jam!

Senin, 19 November 2018 13:10 by noudi0501 | 5301 hits
Koleksi Busana Cardi B Laris Manis Terjual Rp 157 M dalam 3 Jam!
Image source: E Online

DREAMERS.ID - Ketenaran seseorang memang terbukti bisa membantu meningkatkan penjualan secara drastis. Hal itulah yang sedang dinikmati Fashion Nova, brand fashion asal Amerika Serikat.

Koleksi kolaborasi Fashion Nova dan rapper Cardi B, mencatat angka penjualan yang fantastis. Situs Revelistmelaporkan bahwa koleksi FN x Cardi memperoleh penghasilan kotor USD 10,8 juta atau sekitar Rp 157 miliar. Angka ini jadi fantastis karena didapat hanya dalam waktu 3 jam.

Dikutip dari According 2 Hiphop, koleksi baju Cardi B terjual 100 ribu unit, dengan harga rata-rata USD 108 atau Rp 1,5 juta.


Image source: detik.com

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Sebelumnya dilaporkan bahwa koleksi FN x Cardi langsung ludes terjual hanya dalam hitungan jam setelah rilis pada Kamis (15/11/2018). Ditengok dari situsnya, terdapat 82 pilihan fashion item yang ditawarkan. Koleksi Fall/Winter 2018 itu terdiri dari busana, aksesori, hingga sepatu. 

Cardi B sendiri sudah lama menggemari produk-produk Fashion Nova dan kerap membuat video bagaimana ia bisa membuat busana dengan budget terbatas jadi terlihat seperti baju mahal. Dan, dari situlah kolaborasi ini bermula.

Fashion Nova pun bukan nama yang asing di dunia mode. Eksis sejak 2006, Fashion Nova menjadi salah satu merek fashion paling dicari di Google pada 2017. Merek yang didirikan oleh Richard Saghian ini bersanding dengan Gucci dan Louis Vuitton dalam daftar tersebut.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)