home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Ungkap Perubahan Terbesarnya Setelah Menikah dengan Ahn Jae Hyun

Senin, 19 November 2018 18:00 by fzhchyn | 1700 hits
Goo Hye Sun Ungkap Perubahan Terbesarnya Setelah Menikah dengan Ahn Jae Hyun
Image source: Singles Magazine

DREAMERS.ID - Aktris Goo Hye Sun baru-baru ini berada di Tokyo, Jepang untuk menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Singles. Wanita multitalenta ini sedikit berbicara tentang kehidupannya pasca menikah dengan Ahn Jae Hyun.

Di usianya yang masih kepala tiga, Goo Hye Sun bisa dibilang telah telah sukses dengan berbagai profesi yang dilakoninya, seperti menjadi aktris, sutradara film, komposer, dan seorang seniman. Sejauh ini ia telah merilis 14 album, tampil di 10 drama, dan membuat delapan film.

Film terbarunya yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Yang Dong Gun terpilih untuk kategori Cinemascape di 23rd Jeonju International Film Festival pada bulan Mei lalu, ia menerima pujian sebagai sutradara film.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Aktris yang melejit lewat drama ‘Boys Before Flowers’ ini juga baru saja memamerkan 25 karya seninya yang belum pernah terungkap sebelumnya dengan mengadakan pameran pribadi di Paris. Saat diminta untuk memilih kata yang paling sempurna mengekspresikannya, Goo Hye Sun memilih ‘kebebasan’.

Sebelumnya, ia menjadi pusat kecemburuan publik setelah memperlihatkan kehidupan pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun di musim pertama ‘Newlywed Diary’. Tentang kehidupan pernikahannya, Goo Hye Sun mengatakan, “Hal yang paling berubah setelah menikah adalah fakta bahwa kau harus menerima kehidupan yang sebelumnya telah dijalani pasangan. Aku rasa sangat penting untuk lebih memperhatikan pasangan kau daripada memiliki harapan yang tinggi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)