home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Lawan Main Park Bo Gum, P.O Block B Dapat Pesan Ini dari Hyeri Girls Day

Selasa, 20 November 2018 09:15 by muthiasp | 2201 hits
Jadi Lawan Main Park Bo Gum, P.O Block B Dapat Pesan Ini dari Hyeri Girls Day
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, drama terbaru tvN 'Boyfriend' atau yang dikenal dengan judul 'Encounter' juga menggaet P.O sebagai pemeran pendukungnya. Member Block B itu pun mendapatkan pesan singkat dari Hyeri Girls Day.

P.O diketahui bergabung dengan drama 'Encounter' untuk memerankan karakter Kim Jin Myung, adik dari karakter Kim Jin Hyeok yang diperankan oleh Park Bo Gum. Dalam variety 'Amazing Saturday', ia mengaku hubungannya dengan aktor tampan tersebut belum dekat dan masih awkward.

Hyeri yang merupakan panelis variety tvN itu lantas memberikan pesan yang bisa disampaikan P.O agar akrab dengan Park Bo Gum, "Sebut namaku.. Beritahu dia kita syuting bareng untuk acara ini". Kemudian ia mengungkapkan jika lawan mainnya di drama 'Reply 1988' itu gemar menonton 'Amazing Saturday'.

Baca juga: P.O Selesaikan Wamil di Korps Marinir, Bangga Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Sang Ibu

Saat dipasangkan, Hyeri dan Park Bo Gum mampu menarik perhatian banyak penikmat K-Drama. Tak hanya memang karena cerita 'Reply 1988' yang menarik, tetapi juga konflik cinta segitiga dan chemistry antar bintang muda itu yang sukses bikin baper. Walau pada dunia nyata, Hyeri berpacaran dengan Ryu Jun Yeol (pemeran karakter Jung Hwan).

Sementara itu, drama tvN 'Encounter' siap tayang perdana pada 28 November 2018 mendatang. Akan menyajikan pertemuan tak terduga dan kisah cinta dari dua dunia berbeda. Song Hye Kyo, anak politisi terkemuka yang hidup kesepian, sedangkan Park Bo Gum sebagai pria muda yang bisa menciptakan kebahagiaan dari hal-hal kecil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)