home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Choi Jin Hyuk Alami Kecelakaan Saat Syuting Drama, Cedera di Bagian Mata

Senin, 19 November 2018 20:05 by muthiasp | 3574 hits
Aktor Choi Jin Hyuk Alami Kecelakaan Saat Syuting Drama, Cedera di Bagian Mata
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar buruk datang dari industri hiburan Korea Selatan, di mana seorang aktor mengalami kecelakaan saat sedang menjalani proses syuting. Adalah Choi Jin Hyuk yang mendapatkan cedera di bagian matanya, pada Senin (19/11).

Melansir dari berbagai outlet media lokal, Choi Jin Hyuk mengalami kecelakaan saat sedang melakoni adegan action untuk drama 'The Last Empress', dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Seperti yang diketahui, dalam drama tersebut ia berperan sebagai bodyguard bernama Na Wang Sik.

Berdasarkan keterangan agensi yang menaunginya, G-Tree Creative, cederanya tidak parah namun aktor tampan itu harus menerima sebanyak 30 jahitan karena luka sepanjang 6-7 cm di bagian atas salah satu matanya, "Dia sudah mendapatkan perawatan yang diperlukan, sekarang sedang dipantau. Area lukanya juga dikompres dengan es untuk mengurangi pembengkakkan".

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Selain mengejutkan penggemar, kejadian ini pun membuat khawatir karena tim produksi sudah menjadwalkan acara jumpa pers pada Selasa (20/11). Menyangkut hal tersebut, agensi belum bisa memastikan kehadiran artisnya, "Tergantung dengan kondisinya saat ia bangun besok. Dilihat kondisinya, baru diskusi kelanjutan syuting serta datang ke jumpa pers".

Dalam drama 'The Last Empress', Choi Jin Hyuk beradu akting dengan Jang Nara, Shin Sung Rok, Lee Elijah, dan aktris senior Shin Eun Kyung. Karakter Na Wang Sik menjadi bodyguard dari Raja Lee Hyuk bermaksud untuk balas dendam, namun seiring berjalannya waktu, jatuh cinta dengan Jang Nara (yang berperan sebagai istri dari sang Raja). Drama ini akan tayang di SBS mulai Rabu, 21 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)