home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Beri Klarifikasi Keadaan Yuju yang Beberapa Kali Absen dari Jadwal G-Friend

Selasa, 20 November 2018 18:00 by dodo07 | 1819 hits
Agensi Beri Klarifikasi Keadaan Yuju yang Beberapa Kali Absen dari Jadwal G-Friend
Image source: source music

DREAMERS.ID - Belakangan ini, para penggemar dari girl group G-Friend atau yang dikenal dengan nama Buddy tengah dibuat khawatir dengan keadaan salah satu idola mereka, Yuju. Pasalnya, Yuju diketahui telah beberapa kali absen dalam kegiatan bersama grupnya.

Banyak penggemar menyatakan keprihatinan atas kabar Yuju ini. Terlebih berbagai rumor tentang Yuju yang hilang bahkan telah menyebar melalui media sosial dan komunitas online. Tidak sedikit pula yang khawatir jika Yuju akan hengkang dari grup.

Yuju terakhir kali berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan bersama G-Friend pada tanggal 27 Oktober dan telah absen dari semua kegiatan setelah tanggal tersebut. Menanggapi hal ini, akhirnya pihak agensi merilis pernyataan tentang Yuju.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

“Tidak ada masalah dengan keselamatan anggota Yuju. Alasannya akan segera terungkap.” Ujar perwakilan Source Music, selaku agensi G-Friend. Sementara itu, meski telah beberapa kali absen dari kegiatan bersama G-Friend, namun baru-baru ini, Yuju diketahui merilis lagu kolaborasi dengan Yoon Jong Shin.

Lagu tersebut diberi tajuk ‘Cramming’ dan dirilis pada 9 November. Lagu ini mengikuti emosi seseorang yang baru saja diberitahu bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Liriknya membandingkan tiba-tiba putus untuk mengambil ujian, dan proses mempersiapkan untuk pemisahan itu terasa seperti menjejalkan informasi tepat sebelum ujian.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)