SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Beri Klarifikasi Keadaan Yuju yang Beberapa Kali Absen dari Jadwal G-Friend

Selasa, 20 November 2018 18:00 by dodo07 | 1422 hits
Agensi Beri Klarifikasi Keadaan Yuju yang Beberapa Kali Absen dari Jadwal G-Friend
Image source: source music

DREAMERS.ID - Belakangan ini, para penggemar dari girl group G-Friend atau yang dikenal dengan nama Buddy tengah dibuat khawatir dengan keadaan salah satu idola mereka, Yuju. Pasalnya, Yuju diketahui telah beberapa kali absen dalam kegiatan bersama grupnya.

Banyak penggemar menyatakan keprihatinan atas kabar Yuju ini. Terlebih berbagai rumor tentang Yuju yang hilang bahkan telah menyebar melalui media sosial dan komunitas online. Tidak sedikit pula yang khawatir jika Yuju akan hengkang dari grup.

Yuju terakhir kali berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan bersama G-Friend pada tanggal 27 Oktober dan telah absen dari semua kegiatan setelah tanggal tersebut. Menanggapi hal ini, akhirnya pihak agensi merilis pernyataan tentang Yuju.

Baca juga: Cerita Yuju GFRIEND yang Diam-diam Jadi Fangirl (G)I-DLE

“Tidak ada masalah dengan keselamatan anggota Yuju. Alasannya akan segera terungkap.” Ujar perwakilan Source Music, selaku agensi G-Friend. Sementara itu, meski telah beberapa kali absen dari kegiatan bersama G-Friend, namun baru-baru ini, Yuju diketahui merilis lagu kolaborasi dengan Yoon Jong Shin.

Lagu tersebut diberi tajuk ‘Cramming’ dan dirilis pada 9 November. Lagu ini mengikuti emosi seseorang yang baru saja diberitahu bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Liriknya membandingkan tiba-tiba putus untuk mengambil ujian, dan proses mempersiapkan untuk pemisahan itu terasa seperti menjejalkan informasi tepat sebelum ujian.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)